Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty lainnya

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Goosebumps 2", Perayaan Hallowen yang Dibalut dengan Komedi

12 Oktober 2018   11:54 Diperbarui: 12 Oktober 2018   12:12 462 2 2
"Goosebumps 2", Perayaan Hallowen yang Dibalut dengan Komedi
Dokumentasi pribadi

Penggemar film dan buku-buku karya R.L.Stine kali ini mendapat giliran dimanjakan dengan tontonan komedi dibalut misteri, karena Slappy kembali lagi.

Bagi penonton film Goosebumps , tentunya masih ingat, akan musuh tersulit dari R.L Stine yang keluar dari buku rahasia, yang tak sengaja dibuka, adalah boneka Slappy.  

Kali ini dalam Goosebumps 2, Slappy mendapatkan jatah peran yang sangat besar. Diceritakan dengan sistemastis, bagaimana kemunculan Slappy dan ulahnya (yang tertulis dalam buku ,yang tak sengaja dibuka lagi), membuat sebuah kota seakan-akan berada di dalam cerita berlatar Hallowen. 

Bayangkan jika semua ornamen hiasan Hallowen yang dibuat, mendadak menjadi hidup, seperti termuat dalam video trailer berikut ini:


Bayangkan jika Slappy yang tadinya terlihat sebagai boneka yang lucu dan banyak membantu kamu yang sering di "Bully" , mendadak mengeluarkan sifat aslinya dan hendak menyelesaikan bab terakhir buku yang belum selesai ditulis oleh R.L Stine.

Wah, seru ya.

Bagi kamu yang , rindu akan kemunculan tokoh-tokoh monster dalam Goosebumps , kali ini akan dimanjakan lagi dengan kemunculan tokoh-tokoh tersebut disertai ulah nakal mereka yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana kalau belum menonton Goosebumps dan tidak mengetahui R.L Stine ? Tak apa, karena kali ini tokoh utamanya  adalah Slappy. Slappy yang selalu tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya, kali ini dengan cerdas melangkah lebih jauh lagi.

Namun tentunya , seperti pakem dunia R.L. Stine, monster akan selalu dikalahkan dengan kecerdikan manusia , atau apakah kali ini pakem tersebut akan dilawan? 

Bagaimana dengan kalian? Pendukung Slappy atau manusia yang mengalahkan monster?

Semua sudah dapat ditonton di bioskop, mulai hari ini tanggal 12 Oktober 2018.

Ohya, kalau aku pendukung Slappy. Bagaimana dengan kalian ?

Pesan positif

Dalam setiap film dan buku R.L Stine selalu ada muatan positif yang terkandung, kali ini penonton diajak untuk dapat mengalahkan rasa takutnya dengan menghadapi apa yang ditakutkan tersebut. Supaya tidak berkesan terlalu menggurui, maka tema horor komedi yang selalu disukai dan dibicarakan bersama, dijadikan latar cerita oleh R.L. Stine

Sehabis menonton film Goosebumps 2 , pastilah sekeluarga  tidak akan melewatkan waktu berbincang-bincang membahas adegan demi adegan yang lucu. Orang tua dapat  memberikan saran positif kepada anak-anak , bahkan diri mereka sendiri . 

Sinopsis

Dua anak laki-laki bernama Sonny (Jemery Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris), saat bermain-main di sebuah rumah kosong, bertuliskan di pintu masuk nama R.L.Stine , tanpa sengaja melepaskan Slappy dari kurungannya dalam sebuah buku rahasia. 

Slappy mempunyai niat untuk menghidupkan suasana Hallowen yang tertulis dalam buku, menjadi kenyataan. 

Sonny, Sam dan kakaknya  Sarah (Madison Iseman) kemudian  bersatu menghentikan Slappy

Dapatkah Sonny dan Sam menghentikan kekacauan yang disebabkan oleh Slappy bersama para monsternya?