Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty lainnya

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Rahasia di Balik Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati Rianti Cartwright

13 Februari 2018   03:47 Diperbarui: 13 Februari 2018   05:11 7588 0 0
Rahasia di Balik Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati Rianti Cartwright
IG: Filmbayigaib

Banyak rahasia yang menyelimuti Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati yang merupakan film horror pertama Rianti Cartwight

ingin tahu apa saja? Yuk baca terus , hingga selesai

Rahasia pertama

Ada satu bintang film yang bermain dalam film berjudul bayi ini. Ya, walaupun judulnya mirip-mirip, namun berbeda. Namun apabila judul film ini dicari di pencarian, maka nama artis Rina Hasyim, akan muncul. Dalam Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati, Rina Hasyim berperan sebagai dokter kandungan yang mendampingi kehamilan Farah (Rianti Cartwright);

Rahasia kedua

Film Bayi Gaib bayi Tumbal Bayi Mati 2018 sering disangka merupakan film "remake" dari Bayi Ajaib tahun 1982

Dalam press realease saat presscon launching trailer pada hari Selasa 16 Januari 2018 (Kompasiana), dalam wawancara tersendiri disampaikan  "Ide cerita ternyata berasal dari Dheeraj Kalwani,dan saat itu telah memutuskan hanya Rianti Cartwrightyang cocok memerankan Farah dalam film ini."

Rahasia ketiga

Film ini merupakan film horor pertama Rianti Cartwright.Adalah Rizal Mantovani,yang berhasil mengajak Rianti Cartwright  main film bergenre horor pertama

Rahasia keempat

Film ini  merupakan film dimana Rianti Cartwrightberperan sebagai perempuan hamil , dalam kondisi Rianti Cartwright sendiri tidak hamil.

Rahasia kelima

Tempat lokasi syuting berada di puncak dan bersuasana agak menyeramkan. Rianti Cartwright sendiri menyampaikan dalam konferensi pers hari ini tanggal 12 Februari 2018 di Epicentrum "Aku udah deg-degan ya, soalnya cerita teman-teman kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam, terus set yang dipilih pun pasti yang agak menyeramkan. kami syuting di Puncak selama dua minggu dan syutingnya malam terus. Jadi aku udah takut dong, takutnya ada kenapa-kenapa, " ungkap Rianti Cartwright .

Rahasia keenam

Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati akan diputar di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Februari 2018

Kita saksikan trailernya bersama-sama

Film Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati bercerita tentang kebahagian Rafa (Ashraf Sinclair) seorang kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya yang bernama Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun.

Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi) saingan Rafa yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga datangnya gangguan-gangguan gaib di rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2