Mohon tunggu...
Demianus Nahaklay
Demianus Nahaklay Mohon Tunggu... Dosen - Announcer

Menjadi seorang penyiar radio adalah tugas yang mulia karena dapat mengedukasi masyarakat mengenai berbagai isu atau permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat melalui media radio

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Terang Bersama PLN: Suksesnya Perayaan Natal 2023

6 Desember 2023   09:06 Diperbarui: 6 Desember 2023   09:17 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 https://www.pexels.com/

Bersama PLN: Suksesnya Perayaan Natal 2023

Bersama PLN: Suksesnya Perayaan Natal 2023

Perayaan Natal tidak terasa jika tanpa diterangi oleh gemerlapnya lampu-lampu natal diwaktu malam  

Menghadapi perayaan Natal, listrik PLN menjadi kunci utama bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah dan merayakan momen bersejarah ini. PLN harus berupaya semaksimal mungkin untuk meminimalisir pemadaman, terutama di malam hari, agar masyarakat dapat merayakan Natal dengan nyaman.

Kesiapan Listrik PLN Cabang Ambon dan Kenyamanan Natal

Kenyamanan dalam merayakan Natal tidak terlepas dari peran listrik PLN yang harus bekerja optimal. Lampu-lampu hias, dekorasi Natal, dan pencahayaan gereja merupakan bagian integral dari perayaan ini. 

Belum lagi para ibu dalam kesiapan menyiapkan kue-kue untuk acara natal tahun ini. Pemadaman listrik, terutama di malam hari, dapat mengganggu atmosfer dan kegembiraan masyarakat yang merayakan Natal.

Di kutip dari Ambon Siwalima- PT PLN Persero Wlayah Maluku dan Maluku Utara memastikan pasokan Listrik selama perayaan hari besar keagamaan natal dan tahun baru. 

Pemeliharaan rutin pada infrastruktur listrik telah  dilakukan secara berkala oleh PLN Ambon  mengidentifikasi dan mengatasi potensi masalah. 

Hal ini telah terjadi sejak bulan November 2023 dengan cara pemadaman Listrik secara bergilir yang telah diiformasikan sebelumnya kepada warga masyarakat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun