Mohon tunggu...
Nus Feka
Nus Feka Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Bersepeda Bareng Pasangan

18 September 2022   07:47 Diperbarui: 18 September 2022   07:53 54 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aktivitas bersepeda sudah menjadi kebiasaan dikalangan masyarakat, karena selain berolahraga, bersepeda juga dapat meningkatkan kebugaran dan imun tubuh.

Di kota-kota besar, banyak pekerja yang meluangkan waktunya untuk bersepeda sebagai kegiatan yang tidak terlalu rumit dan menghemat waktu.

Saat ini, bersepeda sudah menjadi tren dan banyak orang menjadi olahraga ini sebaga hobi.  Kebanyakan pria dewasa membentuk kelompok atau komunitas sepeda dan mengadakan tour keliling kota guna memuaskan hobi mereka.

Tapi, apakah hobi ini, cocok untuk kaum hawa. Tentu lebih seru  kalau bersepeda bareng pasangan kita. Selain mempererat komunikasi, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan kita dan menumbuhkan rasa saling percaya.

Kalau pasangan kita belum mahir bersepeda, maka hal ini merupakan tugas kita sebagai seorang suami untuk mengajarkan kepada mereka. Kebiasaan ini kalau sering kita lakukan, maka tingkat kepercayaan pasangan terhadap kita akan semakin bertambah. Perasaan cemburu dari seorang istri terhadap hobi suami akan berkurang.

Terkadang para suami tidak memperhatikan hal-hal kecil ini, sebab banyak mereka yang egois karena gengsi membawa pasangan atau istri mereka berpeda bersama. Apabila ini terjadi, maka jangan heran kalau istri kita sering mengomel dan berlaku aneh terhadap kita. Dan akibatnya akan berdampak pada tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, karena suami tidak mengerti terhadap kemauan dan keadaan istri.

Tips hobi bersepeda bareng istri atau pasangan kita :

1. Carilah suasana yang nyaman 

Mencari tempat yang nyaman untuk bersepeda. Tips ini sangat baik bagi istri kita yang belum mahir bersepeda. Di tempat yang nyaman ini, mereka dapat kita latih tanpa gangguan, karena banyak istri yang malu di tempat umum.

2. Ajak teman dan kerabat

Selain istri atau pasangan. Kerabat dan kenalan kita juga perlu diikutsertakan guna menambah keceriaan. Sebab kalau berdua saja kurang mantap rasanya, maka ajaklah teman kalian atau tetangga terdekat yang punya hubungan komunikasi yang baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan