Mohon tunggu...
Yudhie
Yudhie Mohon Tunggu... Guru - GURU

Pendidik disekolah SMA Negeri dan Owner My Clean Laundry Kraksaan - Kab.Probolinggo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

SMAN 1 Sumber Gelar Lomba Masak Untuk Memeriahkan Hari Ibu

21 Desember 2023   11:09 Diperbarui: 21 Desember 2023   11:54 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Peserta lomba masak siswi dan orang tua siswi SMAN 1 Sumber. Doc. Ty

Sumber, 21 Desember 2023 - Hari Ibu yang penuh makna dirayakan dengan semangat dan keceriaan di SMAN 1 Sumber. Acara utama yang menyemarakkan hari spesial ini adalah Lomba Masak Nasi Goreng yang diadakan dengan megah di Cafe Sumber Sakti.

Dalam lomba ini, setiap kelas mengirimkan perwakilan yang terdiri dari siswi dan orang tua atau wali murid. Suasana semakin hidup dengan kehadiran para orang tua yang turut serta aktif dalam kegiatan anak-anak mereka.

Panitia lomba menetapkan nasi goreng sebagai menu yang harus dipersiapkan oleh setiap tim. Kendati demikian, kreativitas tetap menjadi kunci dalam penilaian. Siswi dan orang tua terlihat lihai dalam meracik olahan nasi goreng, menciptakan variasi yang menarik dan lezat.

Cafe Sumber Sakti menjadi saksi dari keharuan hubungan antara siswi dan orang tua, yang bersatu untuk merayakan Hari Ibu melalui kegiatan yang unik ini. Semua peserta terlihat begitu bersemangat, menampilkan keahlian memasak terbaik mereka untuk memenangkan penghargaan dan kebanggaan kelas masing-masing.

Acara ini tidak hanya merayakan keahlian memasak, tetapi juga memperkuat ikatan antara siswi dan orang tua dalam suasana yang penuh keceriaan. Lomba Masak Nasi Goreng di SMAN 1 Sumber tidak hanya menjadi agenda meriah, tetapi juga meneguhkan arti perayaan Hari Ibu sebagai momentum kebersamaan dan apresiasi terhadap peran ibu dalam kehidupan sehari-hari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun