Kotaksuara

Negeri Amburadul Rakyat Butuh Solusi

12 Juli 2017   20:59 Diperbarui: 12 Juli 2017   21:05 97 1 0

Himpitan hidup yg makin tak terkendali akibat kebijakan yg tdk pro rakyat menyebabkan jeritan & tututan keadilan semakin menyeruak ke permukaan. Kenaikan tarif dasar listrik & BBM pencabutan berbagai subsidi strategis yg berimbas pd kenaikan sejumlah barang barang kebutuhan pokok & jasa menyebabkan kehidupan masyarakat semakin menderita. 

Jerit & tangis masyarakat semakin terdengar, bahkan tdk sedikit masyarakat yg mengakhiri hidup nya krn tdk kuat menanggung beban ekonomi yg semakin berat. Berbagai tindak kejahatan seperti pencopetan, perampokan, pembegalan yg tdk sedikit berujung pada pembunuhan, predator narkoba & berbagai kejahatan lain sbg imbas dr kemiskinan semakin meningkat, praktek korupsi tak kunjung berhenti. Di sisi lain fitnah fitnah terus mendera kaum muslim, ulama di kriminalisasi, tuduhan intoleransi, radikalisme, terorisme, anti pancasila, membahayakan NKRI & sederet fitnah lain nya yg di tuduhkan kepada islam. Ada apa dengan negeri ini?

Berbagai upaya di lakukan untk mebenahi negeri ini,  mulai dari pergantian pemimpin hingga amandemen UU namun segala upaya tersebut tdk mampu membawa pada perubahan.

Sungguh berbagai persoalan yg muncul itu adalah buah dari di terapkan nya sistem kapitalis sekuler & buah penerapan sistem demokrasi. Oleh karena itu berbagai persoalan yg mendera negeri ini tdk dapat di selesaikan kecuali dengan menyingkirkan sistem kapitalis sekuler & sistem demokrasi. Karena itu sistem barat & ide2 tdk islami harus di singkirkan dan kehidupan Islam wajib di lanjutkan kembali dengan penerapan hukum2 syariah yg lurus melalui kekuasaan yg eksistensinya telah di wajibkan oleh syariah yakni Daulah Khilafah Islamiyah. Fakta sejarah telah membuktikan lebih dari 1300 tahun islam mampu memberikan kebaikan baik untuk muslim maupun non muslim. Karena ketika islam di terapkan secara sempurna maka Allah SWT akan memberikan kebaikan & keberkahan.

Wallahu'alam


Nurlela - IRT