Mohon tunggu...
Nurulis
Nurulis Mohon Tunggu... Lainnya - We'll make it through

Stay strong, never give up !!

Selanjutnya

Tutup

Love

HTS, dari Sahabat Jadi Pacar

6 September 2021   21:04 Diperbarui: 6 September 2021   21:08 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : Fimela.com


Kita Sahabatan. Tapi seiring berjalannya waktu, hubungan kita semakin dekat, akrab dan mesra.... kata teman-teman. Yeah.... sahabat antara cewek sama cowok sering diartikan sebagai pacaran. 

Dimana ada kamu di situ ada aku. Kemana kamu pergi, iya di situ aku selalu mengekori.  Demikian juga sebaliknya. Kita merasa nyaman satu sama lain. 

Kedekatan kita berawal saat perkenalan mahasiswa baru. Perasaan senasib sebagai sesama anak perantauan yang menimba ilmu di kota dingin Malang, mungkin itu juga yang membuat kita semakin akrab. Dan lagi lokasi tempat kos kita yang tidak begitu jauh juga sangat mendukung.

Setiap yang melihat pasti mengira kalau ada hubungan spesial antara aku dan kamu.  Padahal.... Oh no, belum sedalam itu kali.  Hubungan awal kita, just friend, tidak lebih.  

Suatu ketika terdengar desas-desus kamu pacaran sama teman cowok  lain jurusan. Seharusnya tidak masalah kan?  

Tapi kenapa ada sesuatu yang tidak nyaman, sesuatu mengganjal di hati aku. Dan aku khawatirkan akan meledak jika tidak aku keluarkan.  

"Kamu pacaran sama Ilham", tanyaku suatu ketika kita jalan bersama.  

"Enggak,  siapa yang bilang?", tanyanya ganti.  

Tentu saja aku tidak bisa menjawab, karena hanya mendengar kabar simpang siur saja. 

Beberapa minggu berlalu. Aku semakin merasa tidak nyaman.  Ada sebersit rasa cemburu saat kamu bilang mau pulang dari kampus bareng Ilham. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun