Mohon tunggu...
NUR SYAFIKA A
NUR SYAFIKA A Mohon Tunggu... Lainnya - Pika

Blink✨

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Saya Belajar Bahasa Inggris

15 September 2020   07:30 Diperbarui: 30 April 2021   19:05 7155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Motivasi Belajar Bahasa Inggris (green chameleon/unsplash)

Salah satu faktor pendorong  saya dalam belajar bahasa Inggris  karena kesempatan kerja di perusahaan besar, lebih besar ketika seseorang menguasai bahasa Inggris. Bahasa Inggris juga merupakan bahasa Internasional yang paling sering digunakan di banyak negara. Sehingga kita dapat lebih mudah berkomunikasi  dengan orang orang di berbagai Negara. Oleh karena itu, saya termotivasi untuk terus belajar dan mendalami bahasa Inggris.

Harapan saya kedepannya saya dapat memahami dan menguasai pelajaran yang diberikan. Saya juga berharap bahwa saya dapat menggunakan bahasa inggris dengan baik dalam berkomunikasi. Membangun relasi, bukan hanya dalam kampus tetapi juga di luar kampus. Saya harap semangat saya kedepannya tetap sama seperti semangat saya dalam belajar di awal memasuki dunia perkuliahan

Dalam mewujudkan harapan dan mimpi saya, saya harus berusaha untuk tidak tertinggal dalam pelajaran dan saya harus belajar dengan giat. Saya harus memotivasi, memberi semangat serta dorongan kepada diri saya untuk terus maju. Kedepannya jika saya gagal dalam mengerjakan sesuatu, saya tidak boleh menyerah dan memperbaiki kesalahan saya. saya harus berusaha mengerjakan sesuatu dengan sebaik mungkin.

Hobi saya adalah mendengarkan lagu. Saya rasa lagu bahasa inggris dapat membantu saya mempelajari beberapa kosakata baru. Saya pikir saya harus lebih banyak membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Sehingga membantu perkembangan keterampilan bahasa inggris saya. Karena Saya harus meningkatkan bahasa inggris saya  dalam mendengarkan, membaca, menulis serta berbicara dalam bahasa inggris.              


Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun