Mohon tunggu...
Nursini Rais
Nursini Rais Mohon Tunggu... Lahir di Pesisir Selatan, Sumatera Barat, tahun 1954.

Nenek 4 cucu, senang dipanggil Nenek. Menulis di usia senja sambil menunggu ajal menjemput.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Sebut Jokowi "The New Firaun" Apakah Emak Cantik Ini Durhaka pada Suami?

13 Juli 2019   06:32 Diperbarui: 13 Juli 2019   07:17 0 49 32 Mohon Tunggu...
Sebut Jokowi "The New Firaun" Apakah Emak Cantik Ini Durhaka pada Suami?
news.solopos.com

Sebagaimana kita ketahui, awal Juli lalu jagat maya kembali heboh. Sebuah unggahan yang diduga berkonten penghinaan terhadap Presiden Jokowi viral. Pelakunya emak cantik bernama Ida Fitri, asal Blitar, Jawa Timur.

Dalam postingannya,  perempuan berjilbab syar'i  itu mengunggah foto editan menyerupai mumi berwajah Jokowi, dengan caption "The New Firaun".

Tidak hanya itu, wanita yang disebut pemilik 'Butik Malang' ini juga mengunggah foto seseorang berpakaian hakim. Bagian kepalanya diganti dengan kepala anjing, ditambah  caption 'Iblis berwajah anjing'.

Hal  tersebut dilakukannya pada Minggu (30/6) lalu, melalui akun facebooknya Aida Konveksi. Konsekwensinya, emak belia ini terpaksa berurusan dengan polisi.

Ujungnya bisa ditebak. Setelah diciduk, menyesal, ngaku khilaf, nangis terisak-isak, dan minta maaf. Mohon kepada polisi agar tidak ditahan, dengan alasan anaknya sakit. Sungguh memalukan.

Dari kasus ini, banyak hal jelek yang sangat tidak elok untuk ditiru.

Kualat kepada Suami. 

Hetanews (10/07/2019) mewartakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Aris suaminya  telah  berkali-kali menasihati dia (Ida Fitri), agar tidak berlebihan bermain di media sosial, mengunggah masalah politik. Namun sang isteri tidak menghiraukannya. Malahan dia memblokir akun facebook dan WhatsApp suaminya. 

Hal ini dikeluhkan Aris kepada Ketua KPU Blitar. Untuk diketahui, Aris adalah pegawai  honorer KPU Blitar. 

Patut diduga, mentang-mentang dirinya pengusaha sukses sedangkan suaminya pegawai honorer dia besar kepala. Sehingga kurang nurut pada suami dan ogah dinasehati. Sekarang emak ini kena getahnya. Apakah karena kualat pada suami? Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Sulit menerima kebenaran. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x