Mohon tunggu...
Nurriyah hartini
Nurriyah hartini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

PGMI

Selanjutnya

Tutup

Viral

Dianiaya Oleh Rekan Kerja

29 November 2021   01:05 Diperbarui: 29 November 2021   01:15 38 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Seorang gadis berusia 17 tahun berinisial IM di Kec.Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak Kalimantan Barat, menjadi korban perampokan sekaligus penganiyaan. 

IM dianiaya oleh salah satu rekan kerjanya yang berinisial PD atau ACE yang pada saat itu,korban tidur di kamarnya di cafe sekaligus tempat pencucian mobil di tempat ia bekerja di Sungai Ambawang, Kamis,(25/11/21) dini hari.

Akibat penganiayaan itu. IM mengalami cedera serius di bagian kepala hingga harus mendapatkan lebih dari 60 jahitan di bagian kepalanya. Selain itu wajah korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA di Kabupaten Kubu Raya itu mengalami babak belur akibat banyak mendapat pukulan dari pelaku, saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Pontianak hingga menyebabkan korban masih belum bisa berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, korban tidak hanya mengalami penganiyaan tapi juga perampokan dengan mencri Sepeda Motor milik korban, mengambil tas yang berisi Kartu Identitas,Surat Berkendara Bermotor,dan barang berharga milik korban.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan