Mohon tunggu...
Nurlaila Indah
Nurlaila Indah Mohon Tunggu... Guru - @nurlailaindahj

I might be the one you'd never like to know about, but I'm the pearl that you could only find in the deep of the sea. :)

Selanjutnya

Tutup

Money

Review RHB Sekuritas

1 Mei 2020   07:00 Diperbarui: 1 Mei 2020   13:41 4464
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta | dokpri

TRADESMART SYARIAH

Terjun ke dunia saham sebenernya udah ada dalam wishlist saya sejak SMA. Waktu itu, ada kakak kelas yang saya rasa hidupnya sangat sukses. 

Dia menginspirasi saya untuk ikut berjualan. Iya jualan. Hahaha. 

Iya, bukan jualan seblak, bukan. 

Tapi saham. Dan ini baru bisa direalisasikan waktu saya mulai bekerja. Keluarga saya pun bukan dari orang-orang yang punya basic seperti ini. Mungkin hanya ikut-ikutan multilevel marketing.

Saya bukan orang yang suka nawar-nawarin barang. Ga bakat marketing. 

Jujur waktu SMP kan ada kelas tata boga, dan setelah masak disuruh jualan hasil masakan. Oh no!! 

Udah deh, saya bagian masaknya aja, temen-temen yang jualin hehe 😊

Oke, singkat cerita. . . saya ikutan Sekolah Pasar Modal dari RHB Sekuritas nih di BEI (Bursa Efek Indonesia). Jangan lupa kalau mau masuk ke BEI bawa kartu identitas. Waktu itu, saya kebetulan KTP dan dompet ketinggalan jadi terpaksa pakai punya temen yang baru kenal disana. 

Hahahaha. . . .

Sekolah Pasar Modal RHB Sekuritas Mei 2019 | dokpri
Sekolah Pasar Modal RHB Sekuritas Mei 2019 | dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun