Mohon tunggu...
Khof H
Khof H Mohon Tunggu... Lainnya - Berjaya

Lebih baik terlambat bukan, dari pada tidak sama sekali? Lebih baik tidak terlambat yang pasti.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Update! Perpanjangan PPDB SUMUT 2021 SMAN Jalur Zonasi mulai 28 Juni - 2 Juli 2021

19 Juni 2021   14:05 Diperbarui: 20 Juni 2021   09:23 264 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Update! Perpanjangan PPDB SUMUT 2021 SMAN Jalur Zonasi mulai 28 Juni - 2 Juli 2021
Ilustrasi sumber : Tek.id

Huru-hara yang terjadi perihal PPDB SUMUT 2021 online sudah menemukan titik terang dari pihak pemerintah. Surat edaran Pers yang di rilis pada 18 Juni 2021 kemarin berisikan tentang perbaikan website yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18-27 Juni 2021 mendatang. 

Ilustrasi sumber : IDN Times
Ilustrasi sumber : IDN Times

Untuk itu dihimbau kepada semua wali siswa agar dapat merilekskan diri dahulu selagi masa perbaikan yang dilakukan oleh pihak pemerintah. 

Emosi yang sudah terkuras maupun energi atas ketidakpuasan sistem dan hasil yang sudah diputuskan mohon untuk di isi kembali dengan semangat baru. Ayo, sama-sama mensukseskan PPDB SUMUT 2021. Pendidikan anak-anak menentukan masa depan bangsa. 

Ilustrasi sumber : Riliv.com
Ilustrasi sumber : Riliv.com

Lantas apa isi dari surat edaran yang rilis per 18 Juni 2021 kemarin? Apakah semua pihak sudah bisa menerima putusan yang di tetapkan pemerintah? Langkah apa yang harus di ambil para wali atas kebijakan ini? Mohon! Kami jangan di PHP-in. Di tinggal pas lagi sayangnya busett dah udah kayak doi aja tuh wkwkw

Screenshot web PPDB SUMUT 2021. Sumber : dokpri
Screenshot web PPDB SUMUT 2021. Sumber : dokpri

Berdasarkan website yang digunakan untuk melakukan pendaftaran sudah dengan jelas mengumumkan bahwa pendaftaran dilaksanakan kembali pada tanggal 28 Juni- 2 Juli 2021 jadi jangan bandel tetap mengakses website meskipun ujungnya yah eror dong! Wkwk yang sabar yah, semua pihak sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kenyamanan bersama. 

Berikut ini poin penting yang harus di catat loh yah, dari surat edaran yang di rilis pada tanggal 18 Juni 2021 kemarin :

  • Selama tanggal 18 - 27 Juni pemerintah akan melakukan perbaikan pada website pendaftaran PPDB SUMUT 2021.

Jadi, selamat waktu perbaikan gunain deh buat mengumpulkan energi baru agar lebih semangat saat pendaftaran nanti. Karena oh kerena website tidak bisa di akses selama masa itu. Jangan bandel yah! Sok-sokan berusaha sekuat tenang tetap mencoba memaksa masuk ke website, jangan harap...bisa masuk yang ada capek tahu. Mending nikmat saja, ikuti instruksi pemerintah, yakin mereka pasti berupaya semaksimal mungkin untuk tetap meminimalisir kerugian semua pihak. Keep smile! Tedeededettededettededetdet

  • Pendaftaran dilaksanakan kembali pada tanggal 28 Juni-2 Juli 2021

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan