Mohon tunggu...
Nurhaliza
Nurhaliza Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa/Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Hobi menonton diwaktu senggang/kepribadian ceria, penyayang

Selanjutnya

Tutup

Diary

Introduce Myself

10 September 2022   11:33 Diperbarui: 10 September 2022   11:36 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat 

Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang 

Maka saya ingin menjelaskan diri saya disini 

Nama Nurhaliza lahir di Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Anak kedua dari ayah dan ibu bernama M. Alizar dan Nurima.

Kakak saya laki-laki berumur 26 tahun, dan adik saya perempuan berumur 18 Tahun saat ini.

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Kampar yaitu Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Saya mengambil jurusan pendidikan matematika, dan saat ini sudah semester 7.

Saya merasa senang sekali karena saya memulai sesuatu yang baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Saya adalah pribadi yang tidak begitu pandai bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang terlebih orang yang baru dikenal.

Namun, saya sangat ingin memiliki banyak teman, banyak relasi yang senang apabila berbicara dengan saya. Meski itu pertemuan pertama dengan mereka. Saya sangat berharap saya mampu berbicara didepan publik dan tanpa ragu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun