Mohon tunggu...
Nurfitria Resta Oktaviani
Nurfitria Resta Oktaviani Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Mahasiswa Teknologi Pangan Fakultas Teknik Universitas Pasundan

Membahas seputar Teknologi pangan, topik topik politik, pendidikan, inspirasi, motivasi, bisnis, senang berbagi pengalaman dan bertukar pikiran. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca ❤

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sahabat Sehidup Sesurga

29 Agustus 2020   18:03 Diperbarui: 29 Agustus 2020   18:00 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini cerita Gue tentang persahabatan yang dimulai sejak kita SMA. Walaupun kita berbeda-beda kelas. Namun akhirnya bisa di pertemukan dalam sebuah acara ulang tahun yang tanpa sengaja awalnya hanya iseng, merayakan suprise padahal tidak begitu kenal satu sama lain, namun akhirnya pertemuan ini menjadi sering berlanjut setiap pulang sekolah, jam istirahat dan ketika salah satu dari kita ulang tahun kita selalu menyempatkan membuat suprise untuknya, sampai sekarang tidak pernah bosan. 

Cerita ini Gue tulis jika suatu saat nanti, cerita hidup gue bersama mereka tidak berlangsung lama. Izinkan Gue untuk selalu mengabadikan beruntungnya Gue memiliki mereka. Sampai di akhir penghujung nafas terakhirku. Jika Gue tidak ada di surga bersama mereka tolong cari Gue, mungkin Gue tidak bersama bersama mereka selamanya, tapi izinkan Gue untuk bisa berkumpul kembali bersama mereka di surga. 

Okeee nexttt..... Kenalin dulu dong satu - satu. Tak kenal maka ta'aruf hehehe....

Amanda Dharma Putri : Perempuan yang cantik dan Body Goals. sumpahhhh!!!! Tidak dapat dipungkiri setiap pria yang melihat dia langsung klepek-klepek dehhh!!. Teman satu bangku selama 3 tahun hahaha... Betah bangeett cuyy ahh!!. Tapi sayangnya ni anak jarang masuk sekolah karena harus jadi modell acting sana sini. Alhasil sering sendirian deh di bangku hehehe....Temen yang bisa diajak gila dan selalu nular kegilaannya yang bisa diajak seru-seruan gokil bareng tanpa harus ngerusak diri sendiri dan masa depan kita. Temen yang mau diajak untuk berkorban buat sahabatnya tidak egois dan selalu punya cara untuk melindungi kita dan membuat kita tertawa lepas, Paling berani diantara kita, kalau ada yang macem-macem sama Amanda, siap-siap aja urusannya panjang kaya jalan toll.... Hahahaha.... Pokonya gak ada manda gak seru dehhhh!!!.

Jihan Mareta Putri : Teman satu kelas. Anaknya awalnya Gue pikir dia pendiam ternyata sereceh itu, punya jiwa sosial memiliki kepekaan yang tinggi paling care diantara semua orang. orang yang Paling berhati tulus baik hati seperti malaikat, yang sering ngasih contekan, bantuin Gue kalau lagi susah ngerjain tugas bahkan saat ulangan waktu zaman putih abu dahulu. Ketika semua orang mengejeku karena tidak bisa dan mencap Gue dan Amanda sering menyontek. Jihan satu satunya orang yang selalu baik sama kita berdua tanpa berfikir macam-macam, selalu jadi pahlawan buat kita berdua di kelas. ketika semua orang menganggap kita berdua adalah sampah dialah satu satunya orang yang menganggap kita manusia. Kata- kata Jihan yang selalu Gue ingat sampai saat ini " aku baik kepada setiap orang, karena aku ingin ketika aku meninggal nanti, ada banyak orang yang mendoakan aku". Tidak akan cukup satu lembar untuk membahas kebaikan Jihan isinya akan sangat panjang sekali hehehe.....

Emi Tri Nurdiani : Temen beda kelas.  Gue , Jihan, Amanda kita satu kelas di IPA 2, sedangkan Emi ini kelas IPA 3. Tapi meskipun begitu sesekali di jam istirahat kita sering ngobrol bareng. Anaknya paling pendiam diantara kita berlima. Paling sholeh, dan Paling tegas. Kalau udah bilang A ya udah A dan tidak akan bisa berubah jadi B,C. Emi ini suaranya merdu kalau lagi sholawatan di tambah pinter ngaji dan muroja'ah. bahkan ade-adenya di ajarin sama Emi sampei akhirnya memiliki kemampuan yang luar biasa. Emi ini orang paling sabar diantara yang lain, gak banyak omong tapi sekalinya ngomong wooowww.... nyentuhhh!!! dan selalu dapat merubah orang yang keras kepala menjadi berpikir Oiyah, iyappp omongan Emi bener!!!!. Pokonya kalau cerita sama Emi jawabannya selalu pas apalagi kalau sudah diskusi soal Agama, mantep dehh udahh!!!. dan dijamin dehh gak akan dipotong pembicaraan kita, bakalan disimak dan diamati baik-baik sama Emi. 

Madina Nurul Ivadah : dia adalah sodara Gue, sekaligus teman hidup dari lahir, yang selalu barengan. Tapi sayangnya walaupun dari zaman TK selalu sekolah di tempat yang sama padahal satu angkatan, kita belum pernah dehhh satu kelas. Tapi senengnya di SMA ini kita bisa satu Genk.... Walaupun sodara Gue ini beda kelas, dia kelas IPA 5 tapi setiap jam istirahat kita sering banget ngobrol bahkan kadang Gue atau dia main ke kelas masing-masing. Dia itu sodara tapi rasa kaka, sahabat, temen whatever segalanya kedua setelah orang tua Gua. Orang yang selalu ada buat Gua dan tidak pernah pergi ninggalin Gua. Temen gabut kalau lagi jalan-jalan. Orang pertama yang selalu siap 86 dengerin semua keluhan Gua, yang sering nyuruh "Nurfittt pake rokk biar ketutup auratnyaa". Orang pertama yang selalu tidak pernah bosan mengingatkan Gue, kalau Gue salah apa lagi soal hijrah dan istiqomah

Nurfitria Resta Oktaviani : yappp gue sendiri... simpulin aja sendiri baca ceritanya tar juga kenal aku gimana orangnya hehehehe.....

hufffff.... Baru kenalan doang Gue udah ngerasa beruntung banget punya mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun