Mohon tunggu...
Nur Amaliah
Nur Amaliah Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA UIN WALISONGO SEMARANG

happy reading!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Ternyata Begini! Tanggapan Warga Desa Korowelang Kulon Terhadap Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang

19 Agustus 2022   11:41 Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:52 64 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dengan adanya mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang sedang melaksanakan KKN di Desa Korowelang Kulon, Cepiring, Kendal, membuat para warga antusias menyambutnya.

Kedatangan mereka ke desa ini berdampak positif bagi masyarakat karena banyak membantu dalam bidang pendidikan dan meningkatkan UMKM yang ada. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ibu Khotimah selaku warga desa.

"Saya sangat senang dengan adanya Mahasiswa KKN di Desa ini, karena sudah beberapa tahun lamanya tidak ada Mahasiswa  yang KKN di Desa Korowelang Kulon ini," tutur Ibu Khotimah, Selasa, (25/07/22)

Menurutnya proker-proker yang dibuat oleh mahasiswa KKN banyak manfaat untuk desa ini, salah satunya adalah bimbingan belajar untuk anak-anak.

"Saya sebagai orangtua anak juga sangat senang karena itu juga sangat membantu pendidikan yang ada di Desa Korowelang Kulon dan harapan saya semoga pengabdian  kalian semua bermanfaat bagi seluruh warga desa dan manfaatnya kembali kepada kalian semua untuk kedepannya," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan