Mohon tunggu...
Nur Alam Ali
Nur Alam Ali Mohon Tunggu... Memanusiakan manusia

Hiduplah seperti orang hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

PKBM Kartika Bhakti Menghimbau agar Kita Waspada dengan Virus Corona (Covid-19)

26 Maret 2020   18:26 Diperbarui: 31 Maret 2020   11:16 47 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PKBM Kartika Bhakti Menghimbau agar Kita Waspada dengan Virus Corona (Covid-19)
Foto bersama PKBM KARTIKA BHAKTI | dokpri

Kita sudah pasti tahu semua tantangan di Era Industri 4.0 yang semakin hari semakin ketat saja. Kita ( PKBM KARTIKA BHAKTI ) menghadapi tantangan dari berbagai kondisi entah itu dari sosial politik ekonomi dan budaya, yang semakin hari semakin mengkhawatir generasi  Bangsa ini. apa lagi kita sedang menghadapi wabah Virus Corona (Covid 19) yang sudah mulai mengganggu dan menjadi kekhawatiran bagi kita semua.

Sudah ada korban yang mulai berjatuhan maka dari itu kita harus tingkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona, dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan atau membuat kerumunan, ayo bantu pemerintah hadapi  Virus Corona dengan mengikuti instruksi dari pemerintah. Kalo bukan kita yang peduli siapa lagi.

"Kata Warto PN., SE., S.Pd., Ketua PKBM KARTIKA BHAKTI  Tapi kita punya masalah selain Virus Corona, yaitu memberi kesadaran kepada  anak-anak kita agar bisa bekerja sama untuk melawan Virus Corona bersama pemerintah, imbuhnya. (24/03/2020)"

Kadang kita juga merasa sedih ketika banyak anak-anak yang seharus belajar dan bermain justru malah menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Kita sangat memaklumi hal-hal yang seperti itu, Tidak bisa dipungkiri kita tidak bisa melawan keadaan saat ini tapi jangan  sampai kita lupa dengan apa yang sedang kita hadapi bersama yaitu Virus Corona.

Lebih parahnya lagi ketika ada anak-anak  yang putus sekolah bukan karena keadaan ekonomi keluarganya melainkan ingin cari pengalaman baru yang justru membuat mereka  tersesat dalam pergaulan bebas menjadi anak punk . Dan yang membuat miris hati kita dari anak-anak punk itu ada yang  anak perempuan juga.

Kami melalui PKBM KARTIKA BHAKTI iku serta agar anak-anak kita  terhindar dari Virus Corona. Kami akan sampaikan  informasi tentang Virus Corona entah itu melalui Medsos dan secara lisan. Agar kita semua terhindar dari  Virus Corona . dan bangsa ini terbebas dari Virus Corona sehingga kita bisa menjalani  Ibadah Puasa  di bulan suci Ramadhan yang kurang beberapa bulan lagi dengan tenang.

Ayo bantu pemerintah melawan Virus Corona (Covid 19)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x