Mohon tunggu...
Muhammad IqbalNugraha
Muhammad IqbalNugraha Mohon Tunggu... Freelancer - Iqbal

Pegiat sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kalahkan Tottenham, Ole Perpanjang Nafas

31 Oktober 2021   02:02 Diperbarui: 31 Oktober 2021   06:32 39 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Manchester United bertandang ke Tottenham Hotspur Staduim untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (30/10). Dengan misi bangkit dari kekalahan telak atas Liverpool pekan lalu dan rumor tentang pemecatan Sang Nakhoda, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampil dengan taktik dan strategi baru.  Bermain dengan tiga center back, dan menduetkan Ronaldo dengan Cavani, Manchester United tampil meyakinkan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 0-3.

Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuka skor dengan memanfaatkan umpan dari rekan se-negaranya, Bruno Fernandes, pada menit ke-39'.  Ronaldo berhasil lepas dari jebakan off-side sebelum akhirnya melakukan tendangan volley yang tidak dapat diantisipasi oleh Hugo Lloris. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64', Manchester United berhasil membesar keunggulan lewat Edinson Cavani yang mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo.  Tottenham yang mencoba untuk memperkecil ketinggalan tampak kesulitan dalam menembus pertahanan rapat dari para pemain Manchsester United. Tidak membuahkan hasil, Manchester United justru berhasil mengubur harapan Tottenham dengan mencetak gol ketiga melalui Marcus Rashford pada menit ke-86'.

Skor 0-3 tidak berubah pada saat wasit meniup peluit panjang tanda selesainya pertandingan.  Hasil pertandingan ini tentunya sangat penting bagi Manchester United, terutama bagi Ole Gunnar Solskjaer. Rumor tidak sedap terkait pemecatannya setelah kekalahan pekan lalu setidaknya bisa mereda dengan kemenangan ini.  Namun Ole Gunnar Solskjaer belum boleh lengah. Pasalnya Manchester United akan menjalani laga tandang melawan Atlanta pada Rabu (03/11) dalam lanjutan laga Champions League dan menjamu rival se-kota Manchester City di Premier Leagur pada Sabtu (06/11).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan