Mohon tunggu...
Muhammad IqbalNugraha
Muhammad IqbalNugraha Mohon Tunggu... Freelancer - Iqbal

Pegiat sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola

'Cukur' MU di Old Trafford, Liverpool Terus Tempel Chelsea

25 Oktober 2021   01:05 Diperbarui: 25 Oktober 2021   01:19 59 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Rivalitas antara Manchester United dan Liverpool membuat para penggemar sepak bola berekspektasi tinggi ketika keduanya harus berlaga dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-9 di Old Trafford pada Minggu malam (24/10). Sayangnya duel yang diharapkan menampilkan persaingan ketat ini justru menjadi pertandingan yang terkesan satu arah dan berat sebelah. Liverpool melumat habis MU di hadapan penggemarnya sendiri dengan lima gol tanpa balas.

Lewat gol cepat pada menit ke-5', Naby Keita membuka pesta gol Liverpool lewat assist M.Salah. Delapan menit berselang, Diogo Jota menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tak mau kalah dengan rekan se-timnya, M.Salah ikut meramaikan pesta gol Liverpool di Old Trafford.  Tak tanggung-tanggung, M.Salah mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-38', ke-45+5' dan ke-50'.

Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebenarnya sempat mencetak gol dan memberikan sedikit harapan bagi para pendukung MU, namun gol tersebut harus dianulir oleh wasit karena Ronaldo dianggap berada di posisi off-side. Tidak membaik, keadaan justru semakin buruk bagi tim tuan rumah.  Paul Pogba yang baru saja diturunkan di babak kedua, diusir wasit lewat kartu merah langsung setelah dianggap melakukan tackle keras terhadap Naby Keita pada menit le-60.

Skor 0-5 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah selesai. Liverpool berhasil mempermalukan MU di hadapan penggemarnya dan terus menempel Chelsea yang berada di puncak klasmen sementara Premier League dengan selisih satu poin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan