Mohon tunggu...
Nata Nael
Nata Nael Mohon Tunggu... Penulis Lepas Harian
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Semoga Prediksi Bola yang kami Berikan dapat bermanfaat bagi anda semua. Dukung terus karya kami, berikan saran dan Komentar jika ada salah kata yang kurang berkenan. Terima Kasih

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi PSM Makassar Vs Persebaya 17 Juli 2019

15 Juli 2019   12:41 Diperbarui: 15 Juli 2019   12:47 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi PSM Makassar Vs Persebaya 17 Juli 2019
http://www.nowgoal77.com/

Nowgoal77 Prediksi PSM Makassar VS Persebaya Surabaya 17 Juli 2019 - Pertandingan Liga Shopee 1 Indonesia sudah memasuki pekan ke-9 yang akan mempertemukan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari Bogor ( Cibinong ), Rabu, 17 Juli 2019, Pukul 18.30 WIB.

Ulasan PSM Makassar VS Persebaya Surabaya 17 Juli 2019

PSM Makassar akan kembali diuji dipekan ke-9 Liga 1 Indonesia, sebelum mereka akan kembali berlaga di putaran Piala Indonesia pada tanggal 21 Juli, Persebaya Surabaya akan menjadi lawan PSM Makassar, Persebaya Surabaya sendiri akan melakukan perjalanan ke Stadion Pakansari Bogor, laga ini akan menjadi perebutan poin yang dapat membuat kedua klub tersebut berada di 5 besar.

PSM Salah Satu Kandidat Juara Liga Indonesia!

Perjalanan PSM Makassar dimusim ini dapat dikatakan baik, karna dari 5 pertandingan yang sudah mereka jalani, PSM sudah mengoleksi 3 kemenangan, 1 hasil seri, 1 kekakalahan saat melawan Madura United, oleh karena itu anak asuh  Darije Kalezic sudah mengoleksi 10 poin dari 5 laga.

PSM sendiri masih memiliki 3 laga tertunda, laga tersebut sangat penting bagi PSM jika ingin bersaing kembali di peringkat teratas Liga, karena jika semua pertandingan tertundan tersebut mereka dapat meraih kemenangan, sudah dapat dipastikan PSM akan kembali diposisi 1 untuk sementara, Ferdinan Sinaga dan kawan-kawan juga dapat bersaing untuk meraih gelar Liga musim ini, PSM sendiri masuk daftar salah satu kandidat Juara Liga musim ini dikarenakan performa yang ditunjukkan dari awal musim sangat baik.

Tugas Djadjang Nurdjaman Akan Kembali Berat

Sementara Pelatih Djadjang Nurdjaman akan kembali mendapatkan tugas yang berat pada laga nanti, karena kekalahan saat melawan PSS Sleman akan menjadi PR bagi pelatih yang sudah berusia 60 tahun tersebut, Persebaya Surabaya saat ini masih berada di zona yang sangat baik dengan memperoleh 12 poin dari 8 laga yang sudah berlangsung sehingga membuat mereka berada diperingkat ke-4 klasmen sementara Liga Indonesia.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan beberapa nama yang akan menjadi pemain inti untuk melawan PSM Makassar pada laga nanti, dirinya sangat optimisi bahwa Muhammad Hidayat dan kawan-kawan dapat memberikan permainan terbaik mereka saat pada laga nanti, dan berusaha untuk dapat meraih poin.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar VS Persebaya Surabaya 17 Juli 2019

PSM Makassar ( 4-3-3) : H. Syah, A. Sulaeman, A. Evans, T. Hidayat, W. Pluim, R. Bakri, R. Pellu, M. Klok, A. Bahar, M. Rachmat, Ferdinan Sinaga.

Pelatih : Darije Kalezic

Persebaya ( 4-3-3 ) : M. Saputra, Otavio, R. Sanadi, N. Sasongko, M. Syaifuddin, D. Lizio, M. Dzhalilov, F. Utomo, O. Haay, Muhammad Hidayat, I. Jaya.

Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Tim : DRAW

Prediksi Skor : PSM 1 - 1 / 2 - 2 Persebaya

Di Tulis Oleh : Casper / Nata Nael