Mohon tunggu...
Nata Nael
Nata Nael Mohon Tunggu... Penulis Lepas Harian
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Semoga Prediksi Bola yang kami Berikan dapat bermanfaat bagi anda semua. Dukung terus karya kami, berikan saran dan Komentar jika ada salah kata yang kurang berkenan. Terima Kasih

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Persipura Vs Madura United 16 Juli 2019

13 Juli 2019   12:02 Diperbarui: 13 Juli 2019   12:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi Persipura Vs Madura United 16 Juli 2019
http://www.nowgoal77.com/

Prediksi Persipura VS Madura United 16 Juli 2019 - Pertandingan Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan ke-9 yang mempertemukan Persipura Jayapura melawan Madura United di Stadion Sultan Agung ( Bantul ), Selasa 16 Juli 2019, Pukul 13.30 WIB.

Ulasan Persipura VS Madura United 16 Juli 2019

Persipura akan menyambut kedatangan tim tandang yang cukup kuat pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 Indonesia, Madura United yang saat ini sedang bersaing untuk dapat menempati posisi teratas akan melakukan perjalanan ke Stadion Sultan Agung untuk dapat membawa pulang hasil yang baik saat menghadapi Persipura, Sementara itu Tim Mutiara Hitam saat ini masih dalam kondisi yang kurang baik hingga pekan ini. Bisakah Persipura bangkit dan bermain dengan baik dan menjadi salah satu tim yang disegani di Liga Indonesia?

Dapatkah Jacksen Tiago Membawa Kembali Kejayaan Persipura?

Persipura adalah klub yang memiliki gelar Juara terbanyak saat ini, semenjak ditinggalkan oleh pelatih Jacksen Tiago Persipura sepertinya kehilangan Tajinya di ajang Liga Indonesia, dari awal musim ini Persipura belum pernah meraih kemenangan saat melawan klub Liga Indonesia lainnya, Titus Bonai dan kawan-kawan masih mengoleksi 4 poin dari 7 pertandingan yang sudah berlangsung, dimana mereka belum pernah meraih kemenangan baik di Kandang maupun Tandang.


Akhirnya Pelatih Jakcsen Tiago kembali melatih Persipura musim ini, dirinya diminta untuk dapat membenahi skuad Mutiara Hitam saat ini, agar dapat bersaing kembali di Liga Indonesia. Pelatih Jacksen Tiago memiliki tugas yang berat saat ini, dirinya diminta oleh para suporter Persipura agar dapat membawa kembali masa kejayaan Persipura, Jacksen Tiago harus dapat mencari strategi yang tepat untuk dapat menahan serangan yang dilakukan Madura United, dan dapat memberikan serangan balik yang cepat agar dapat meraih kemenangan perdana pada laga nanti.

Dejan Antonic Masih Berada Di Zona Aman!

Madura United datang ke pertandingan ini setelah mendapatkan 2 kemenangan beruntun saat melawan PSM, dimana pada Liga Indonesia dan Piala Indonesia, Madura United sendiri tampil dengan baik diawal musim ini, mereka dapat bersaing di peringkat ke-3 klasmen sementara dengan raihan 14 poin dari 6 pertandingan yang sudah berlangsung.

Pelatih Dejan Antonic sudah memiliki nama pemain yang akan diturunkan pada laga nanti saat melawan Persipura Jayapura, dimana dirinya sangat yakin anak asuhnya dapat bermain dengan baik seperti pertandingan sebelumnya, walaupun Persipura bukanlah lawan yang mudah, namun Dejan Antonic harus dapat menggunakan kesempatan baik ini, karena Persipura saat ini belum tampil dengan konsisten.

Prediksi Susunan Pemain Persipura VS Madura United 16 Juli 2019

Persipura ( 4-3-3 ) : D. Sulaiman, R. Salampessy, Y. Pae, Andre Ribeiro, Y. Tjoe, Oh In-Kyun, I. Kabes, Imanuel Wanggai, I. Conteh, Boaz Solossa, T. Bonai.

Pelatih : Jacksen Tiago

Madura United ( 4-3-3 ) : M. Ridho, Jaime, F. Imbiri, A. Rama, M. Merauje, A. Berlian, Zulfiandi, A. Fathier, G. Nwokolo, Beto, A. Rakic.

Pelatih : Dejan Antonic

Tim : Persipura

Prediksi Skor : Persipura 2 - 0 / 3 - 1 Madura United

Penulis : Casper / Nata Nael