Mohon tunggu...
Novita Mandasari
Novita Mandasari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pembelajar

Seorang istri sekaligus pengajar

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Es Krim "Legendaris" Campina untuk Keluarga Indonesia

24 Agustus 2018   21:35 Diperbarui: 24 Agustus 2018   21:53 454 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Es Krim "Legendaris" Campina untuk Keluarga Indonesia
Foto: jpnn.com

Siapa yang tak suka es krim ?. Menurut penulis, hampir semua orang pasti suka makan es krim.Teksturnya yang lembut, dingin, lumer di mulut ditambah rasanya yang manis membuat setiap orang yang memakannya menjadi "happy". Tidak salah bila banyak orang menyarankan kalau kita sedang bad mood makanlah es krim maka perasaan akan kembali cerah dan "happy" kembali. 

Hasil penelitian juga membuktikan makan es krim dapat merangsang saraf dalam otak untuk membuat seseorang lebih ceria. Mengonsumsi es krim dapat menstimulus produksi thrombotonin yaitu hormon yang dapat membuat bersemangat dan meredam stres. Yoshihiko Koga, profesor dari Universitas Kyorin, Tokyo mengatakan:

"Mengonsumsi es krim di pagi hari dapat menstimulus otak sehingga membuat seseorang bersemangat dalam memulai aktivitas, selama dikonsumsi dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan".

Manfaat lain yang terkandung dalam es krim yaitu es krim mengandung lemak, karbohidrat, dan protein yang dapat membantu proses sintesis energi. Namun sekali lagi, manfaat es krim tersebut dapat diperoleh tubuh asalkan dikonsumsi dengan porsi yang tidak berlebihan, dan memperhatikan bahan yang digunakan dalam membuat es krim.  

Kualitas bahan yang digunakan dalam membuat es krim menjadi faktor yang terpenting agar manfaat es krim dapat diperoleh. Faktanya, tidak semua es krim yang dijual di pasaran terjamin bahan pembuatannya. Oleh sebab itu, sebagai penikmat es krim haruslah teliti dan bijak dalam memilih es krim.

Es krim Campina  menjadi salah satu es krim yang digemari di masyarakat. Es krim campina terbuat dari bahan alami, higienis, dan berkualitas. Es krim campina juga telah lulus uji BPOM serta memiliki sertifikat Halal dari MUI. Tak heran, es krim Campina menjadi es krim pilihan masyarakat di Indonesia.

Kelezatan es krim Campina digemari oleh oleh seluruh usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Ini terbukti dengan adanya kerjasama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim "Spongebob" dan "Avatar" di Asia Tenggara.

Campina Spongebob merupakan es krim dengan perpaduan cokelat, pisang, dan saus cokelat. Es krim ini dapat dinikmati dalam tiga pilihan yaitu Spongebob Cone (es krim perpaduan cokelat, pisang, dan saus cokelat), Spongebob Stick ( es krim perpaduan cokelat, pisang, dan vanilla), dan Spongebob Cup (es krim perpaduan cokelat, pisang dalam dalam cup).

Sementara Campina Avatar memiliki citarasa yang lezat dengan kandungan malt yang tinggi sehingga disukai oleh anak-anak yang enerjik dan dinamis. Terdapat tiga pilihan Campina Avatar yaitu Avatar Triple Cup dengan perpaduan vanilla dan strawberry dengan saus cokelat, Avatar Dual Cone memiliki rasa perpaduan cokelat dan malt, serta Avatar Dual Stick yaitu es krim chocomalt dengan pelapis cokelat.

Selain campina spongebob dan avatar terdapat produk lain yang sesuai dengan segmennya seperti fantasy, Didi cup, Blue Jack untuk segmen anak-anak. Segmen remaja terdapat concerto dan Tropicana, Campina Bazooka dan Hula-Hula untuk segmen dewasa, serta family pack dengan berbagai rasa dan ukuran untuk segmen keluarga. Dengan melihat permintaan pasar untuk acara-acara spesial seperti pesta ulangtahun campina menyediakan ice cream cake yang membuat suasana pesta penuh keceriaan.

Penikmat es krim tidak hanya diberikan kelezatan makan es krim tetapi juga es krim campina dengan inovasi terbarunya menghadirkan varian "LuVe Litee" yang merupakan es krim low fat serta 100 persen non dairy pertama di Indonesia. Varian ini sangat cocok untuk pencinta es krim yang sedang menjalani diet, bergaya hidup vegan dan lactose intolerance.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x