Mohon tunggu...
Novita Fitriani
Novita Fitriani Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Novita Fitriani Pelajar Kls XI BDP 1 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Penampilan Ekskul Dance di Acara Pensi

12 April 2020   09:07 Diperbarui: 12 April 2020   09:14 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth


Assalmmualaikum Wr Wb,salam sejahtera untuk kita semua.

Di artikel saya kali ini saya akan kembali membahas tentang ekskul dance.Nah video diatas merupakan penampulan dari ekskul dance di acara pensi di SMKN 50.Di acara tersebut ekskul dance menampil kan bayak lagu cover,seperti lagu move by produce x 101,pick me by produce x 101 season 2,IKON bling-bling,what is love by TWICE.Dan yang dilanjutkan dengan flashmob lagu bling-bling.


Proses menghafal gerakan masing-masing,megedit lagu,mencari tema lagu yang pas dengan tema acaranya,menghafalkan formasi,menyamakan gerakan,memilih kostum,dan masih banyak lagi prosesnya.Tapi semua itu menyenangkan.

Sekian artikel dari saya.Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya,maaf apabila selama ini saya ada salah kata.

Wassalammualaikum Wr Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun