Mohon tunggu...
Novita Fitriani
Novita Fitriani Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Novita Fitriani Pelajar Kls XI BDP 1 SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi di SMKN 50

5 April 2020   20:44 Diperbarui: 6 April 2020   19:27 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dok.SMKN 50 Jakarta

Asslammualaikum Wr Wb,salam sejahtera untuk kita semua.

Kita ketemu lagi di artikel saya yang ke 3 ini,saya tidak pernah bosan bertanya bagaimana kabarnya semuanya? semoga baik-baik saja.

Nah kali ini saya akan membahas tentang kegiatan maulid  Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di SMKN 50 

Kegiatannya tepatnya tanggal 22 November 2019 

Kegiatannya terdiri dari sholat dhuha berjamaah,membaca Al-Qur'an,lalu ada tilawah dari salah satu murid,pembawa acara yang diwakilkan dari salah satu siswa,kegiatan marawis,dan ada ceramah,dengan tema "Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Meraih Prestasi" 

Sekian artikel dari saya,sampai berjumpa di artikel saya yang selanjutnya.

Wassalammuaikum Wr Wb 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun