Mohon tunggu...
Novi Sari
Novi Sari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Hobi saya membaca mulai dari novel, artikel, dll, menonton film juga termasuk hobi saya. Dan yang paling menyenangkan adalah berjalan-jalan mengeskpor tempat-tempat baru. Saya mahasiswi di salah satu Universitas di Tangerang. Awal mula saya ingin bergabung menjadi Kompasianer karena saya sering membaca artikelnya sehingga saya tertarik.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Profil Data Diri Novi Sari

22 September 2022   10:38 Diperbarui: 22 September 2022   10:49 82 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hellooo Everyonee!!!  

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan namaku Novi Sari biasa dipanggil Novi. Ada pepatah yang mengatakan Tak kenal maka tak sayang maka dari itu yukk kenalan lebih jauhh!! 

Aku berasal dari Kota Pematang Siantar yang sekarang lagi menempuh pendidikan S1 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Gak banyak orang yang tau Kota Pematang Siantar, maka ketika orang bertanya asalku dari mana aku selalu menjawab dari Medan. Aku lahir pada tanggal 9 November 2004 hari Selasa  tentu saja usiaku sekarang masih 17thn. 

Menurutku menjadi anak rantau diusia yang masih terbilang anak-anak ini tidak mudah, apalagi di kota besar. Tetapi aku selalu berpikir kalau kita baik mau kita dimanapun pasti bakalan ketemu sama orang-orang baik juga.

Gak sedikit juga orang yang bertanya kepadaku kenapa kuliah jauh, alasanku memilih kuliah jauh ya karena itu salah satu hobiku mengeskpor tempat-tempat baru dan ingin keluar dari zona nyamanku sendiri. Selain itu hobiku juga mendengarkan musik, kulineran, membaca, dan menonton. 

Keluargaku termasuk keluarga besar kenapa aku mengatakan seperti itu karena ibuku mempunyai 8 orang anak dan aku anak ke-8. Bayangin seperti apa jika kumpul semua di rumah, kata sunyi jauh dari rumah kami. Aku alumni SD Impres baru, SMP N 2, MAN Kota Pematang Siantar.

Sedikit cerita mengapa aku bisa kuliah di Jakarta, awalnya aku itu memang ingin kuliah keluar kota tetapi kota yang ku idam-idamkan itu adalah Yogyakarta. 

Aku bisa disini karena ibuku bukan berarti aku terpaksa menurutinya, yaa karena menurutku ridho Allah adalah ridho orang tua kita. Jangan perna berpikir apa yang selalu kita rencanakan baik untuk kita itu selalu benar karena kita gatau kedepannya itu bakalan gimana.

Makannya ketika orang memberikan saran, pendapat, masukan kepada kita terima aja tapi syaratnya harus dalam hal positif. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan