Mohon tunggu...
Novi antry
Novi antry Mohon Tunggu... Sales - seorang markerting yang sedang belajar hukum

saya berasal dari pekanbaru, saya seorang markerting yg berkerja di perusahan listrik ternama dipekanbaru. saat ini saya baru mengambli jurusan hukum untuk belajar hukum terkait dengan pemasaran.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pelatihan dengan Ar Learning Center

30 September 2022   13:15 Diperbarui: 30 September 2022   13:54 101 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pelatihan yang diadakan pada 29 september 2022, sabtu jam 19.00 WIB bersama coach DR.Santy.,SH.,MH yang diadakan oleh AR Learing Center melalui aplikasi zoom dan WAG sangat menarik dan sangat luar biasa. pelatihan yg diikuti oleh 12 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia itu mengusung tema hukum keadilan restoratif dan mediasi yg diberikan oleh Master Trainer terbaik AR Leraning Center yaitu Dr.Santy yang telah 15 tahun mengeluti bidang hukum restoratif dan mediasi. penyampaian oleh coach sangat menarik dan banyak memberikan wawasan yang baru sesuai dengan fakta yg dihadapi dilapangan. dengan materi :

1. Apa itu Hukum, Tujuan, dan jenis-jenis hukum

2. Apa itu Restorative Justice dalam UUITE

3. Latar Belakang perlunya mediasi diIndonesia

4. Trik-trik menjadi seorang mediator yg sukses

kesan yang paling mendalam adalah interaksi melalui sesi tanya jawab dengan orang-orang hebat yg memiliki latar belakang hukum dan berpengalaman itu membuka pandangan baru terhadap HUKUM yang ada di indonesia. semoga kedepannya bersama dengan AR Learning Center saya bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan yg lebih luas lagi. untuk mendapatkan Pelatihan ini bisa mengfollow instagram dari AR Learning Center. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan