Mohon tunggu...
Yulianus Magai
Yulianus Magai Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis mudah Papua

Yulianus magai, Jurnalist di wagadei.com selain itu dirinya juga menulis di Qureta.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Memalukan, Senegal Beri Tuan Rumah Qatar Pil Pahit 3-1

25 November 2022   22:45 Diperbarui: 25 November 2022   22:55 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Penulis Yulianus Magai

Memalukan, Senegal Beri Tuan Rumah Qatar Pil Pahit. Qatar menelan kekalahan 1-3 menang bagi tim nas senegal.  Setelah Mengalami kekalahakn pada pertangdingan perdana Piala dunia Timnas Qatar sebagai bagai tuan rumah turnamen, Piala dunia 4 Tahunan itu, tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Timnas Ekuador pada laga pembuka , piala dunia 2022 (Senin (21/11/2022) dini hari WIT. Qatar menyerah dengan skor 0-2 dan mencetak setidaknya dua rekor memalukan.

Dan pada pertandingan kali ini , Tim Tuan rumah Piala dunia 2022 Qatar Nasional Timnas Qatar, Melawan Tim Nasional Senegal.

Pertendingan di di gelar pada Jumat (25/11/2022) pukul 22: 00 waktu Indonesia Timur WIT. Itu di menangkan oleh Senegal dengan memetik 3 poin.

Tim Nasional Senegal main Tanpa Straiker  andalan mereka Yaitu Sadio mane, main tanpa sadiO mane SebelumNya Senegal mengalami kekalahkan melawan Belanda 2-0. Tapi kali ini Qatar kembali menelan pil pahit setelah Senegal menyeran Tanpa Ampun dengan skor akhir 3-1 kemenagnan bagi timnas Senegal.

Walaupun tanpa sadio mane Senegal menampilkan Yang terbaik Buktinya pada menit ke 41 B.Dia mencetak Gol, dan pada menit ke 48 Gol di cetak lagi oleh Diedhiou pada menit ke 48. Tim nas Qatar Jugal membalas 1 Gol melaluai pemain depan yaitu M.Muntari pada menit ke 78 Pada Menit ke 84 Dieng Mencetak Gol menutup pertemdingan

Qatar jadi tim tuan rumah pertama yang menorehkan rekor buruk tersebut sejak Amerika Serikat saat menghadapi Brasil pada edisi 1994 silam.

Di Grup A ini, Qatar selanjutnya akan menghadapi Senegal pada 25 November, itu di menangkan oleh Senegal sementara Ekuador menghadapi Belanda di hari yang berbeda yaitu pada sabtu (26/11/2022) jam 01:00 waktu Indonesia timur.

Tim Nasional Senegal Yang tergabung dalam Grup A Piala dunia Qatar 2022 itu akan menhadapi Ekuadur Pada Rabu (30/11/2022) Mendatang sementara Belanda Vs Qatar Juga di hari dan tanggal Yang sama.

Grup A Senegal, Qatar, Belanda, Dan Ekuador. Hingga tulisan ini di tayangkan Timnas Belanda memunjaki klesmen sementara.

Banyak Yang Kecewa dengan Cedera Nya sadio mane Striker tim Nasional Timnas Senegal dan  striker Bayern Munich,  sudah dipastikan tidak akan ambil bagian dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Kabar ini telah dikonfirmasikan oleh federasi Senegal, Banak yang kecewa dengan kabar ini, akan tetapi hari di terima, kabar ini. Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera saat kemenangan Bayern 6-1 atas Werder Bremen pada 8 November. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun