Mohon tunggu...
Noval Verdian
Noval Verdian Mohon Tunggu... Buruh - Buruh

Be Your Self

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Di Hari Ulang Tahunnya, Imas Berbagi dengan Anak Yatim-Piatu

13 Juni 2022   19:21 Diperbarui: 13 Juni 2022   19:56 122 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mas Saniah Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Dokpri

Jakarta - Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Mas Saniah melakukan santunan terhadap puluhan anak yatim di Balai Wartawan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin, (13/06/2022). 

Santunan tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-48 Tahun.

"Santunan ini merupakan rasa syukur atas bertambahnya umur serta merupakan wujud kepedulian terhadap sesama," terang Massaniah. 

Imas saat meniupkan kue ulang tahun (Dokpri)
Imas saat meniupkan kue ulang tahun (Dokpri)
Ia berharap, santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Pada kesempatan yang sama, Massaniah tak luput mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap sesama rekan Jurnalis yang tergabung dalam wadah KBBWJU yang telah mensuport acara santunan hingga terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Ketua KBBWJU, Deden Kurniawan menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya ini merupakan salah satu wadah silaturami antar jurnalis.

"Mewakili seluruh saya ucapkan selamat ulang tahun ke 48 kepada ibu Masaniah. Saya harap kegiatan ini sekaligus menjadi ajang temu kangen antar jurnalis di Jakarta Utara," kata Deden. 

Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Mas Saniah (Dokpri)
Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Mas Saniah (Dokpri)
Menurut Deden kegiatan seperti ini sangat bagus dilakukan. Ia pun berharap kegiatan-kegiatan sosial lainnya dapat dilakukan kedepannya dengan tujuan membantu masyarakat luas khususnya masyarakat Jakarta Utara.

"Harapan kedepannya tidak hanya kegiatan ini saja tetapi dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya dan tentunya juga dengan melibatkan steakholder yang ada," tandasnya. (Nv)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan