Mohon tunggu...
nopa
nopa Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan

WA

Selanjutnya

Tutup

Love

Ciri-ciri Perempuan Tidak Suka kepada Kita

22 Agustus 2022   09:50 Diperbarui: 22 Agustus 2022   09:51 709 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wanita. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Dikatakan bahwa indra keenam seorang gadis sangat tepat. Faktanya, dalam cinta, intuisi anak laki-laki juga sangat akurat.

"Perasaan tidak bisa dipaksakan, menyadari itu pertimbangan sebelum saling terluka" ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Ketika cinta wanita mulai pudar dengan Anda, mereka sering menunjukkan tanda-tanda berikut:

1. Tidak lagi menginginkan kontak fisik

Ketika seseorang mulai memiliki perubahan hati, tubuh adalah hal pertama yang bereaksi. Pria dapat memeluk dan mencium bahkan dalam kontak intim dengan gadis yang tidak mereka cintai, tetapi gadis tidak bisa.

Ketika dia berhenti mencintaimu, pesonamu akan langsung hilang di matanya, dia tidak tertarik dengan tubuhmu, dan bahkan merasa bahwa kamu menodai tubuhnya. Dia secara tidak sadar akan menghindari dan menolak Anda. Mulut bisa berbohong, tetapi reaksi pada tubuh adalah yang paling jujur.

2. Tiba-tiba jatuh cinta dengan keindahan atau tebar pesona sesuka hati

Jika pacar Anda terbiasa tampil sederhana di depan Anda, tetapi tiba-tiba menjadi cantik, dia selalu berusaha untuk berpakaian dengan baik, apalagi di tempat di mana Anda tidak hadir, maka Anda perlu memperhatikan. Dia mungkin memiliki tujuan baru, karena mereka ingin menarik perhatian orang lain, akan memberikan perhatian khusus pada penampilannya.

Misalnya, pacar Anda biasanya berpakaian dengan hati-hati, tetapi ketika dia bertemu Anda, dia berpakaian sangat santai, tidak mencuci rambutnya, tidak mencampur pakaian, dan dia bahkan tidak repot-repot memakai riasan tipis. Jika dia telah mengidentifikasi sebagai Anda, dia akan menganggap Anda sebagai miliknya. Jika dia tidak peduli apa yang Anda pikirkan tentang dia, maka Anda bukan seseorang yang ingin dia dandani.

3. Tidak lagi ingin berbagi dengan Anda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan