Mohon tunggu...
Hans Binoni
Hans Binoni Mohon Tunggu... Seputar Kelautan dan Perkapalan

Mengulas informasi kejadian - kejadian kemaritiman di seluruh dunia

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Kapal Kargo Tenggelam Diperairan Filipina

13 Januari 2021   19:51 Diperbarui: 13 Januari 2021   20:02 41 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kapal Kargo Tenggelam Diperairan Filipina
Kapal Kargo (splash247.com)

Kapal kargo YONG FENG mengeluarkan sinyal bahaya sekitar 0350 waktu Tokyo 13 Jan 2021, melaporkan kapal tersebut berada dalam bahaya tenggelam, sekitar 400 Nautika Mil ( NM ) tenggara Miyakojima, Okinawa, laut Filipina

Kemudian 22 awak ( termasuk 14 warga China dan 8 warga negara Bangladesh) dilaporkan melarikan diri / menyelamatkan diri dengan sekoci. kapal Penjaga Pantai Jepang mengoordinasikan pencarian, penyelamatan penjemputan awak kapal. Menurut pengawasan udara Jepang, kapal mungkin masih mengapung.

Kapal dengan muatan kayu yang sedang dalam perjalanan dari Papua Nugini ke China. Kecelakaan tersebut kemungkinan besar terjadi karena pergeseran kargo. Menurut pengawasan udara Jepang, kapal mungkin masih mengapung.

Menurut laporan terbaru Sebuah kapal penangkap ikan Taiwan menyelamatkan 22 awak kapal dari kapal curah berbendera Panama yang tenggelam pagi ini di Laut Filipina, yang diduga awak kapal Dong Feng. Database mencantumkan MV. Yong Feng yang dikelola oleh Dalian Chain Star Ship Management.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x