Mohon tunggu...
Nofi Rospita Sari
Nofi Rospita Sari Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hallo, it's me Nofi Rospita

Selanjutnya

Tutup

Music

Lucas NCT/WayV Kejutkan Penggemar Melalui Postingan Terbarunya di Instagram

28 Agustus 2022   20:46 Diperbarui: 28 Agustus 2022   20:47 137 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

25 Agustus 2022, tepat satu tahun yang lalu member unit NCT (WayV) keturunan Hongkong dan Thailand, yaitu Lucas terkena skandal gaslighting kepada mantan pacarnya. Karena skandal ini Lucas WayV harus melakukan hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan. Para netizen menduga bahwa ia telah dikeluarkan oleh agensinya SM Entertaiment, namun hari ini dia kejutkan penggemarnya lewat unggahan terbarunya di akun instagram pribadinya. Karena hal ini membuat namanya menjadi trending diberbagai media sosial. 

Bahkan sebelumnya ada seorang OP yang melihat tandatangan dengan nama Lucas NCT berada ditempat pembuatan SIM. Petugas yang bekerja mengatakan bahwa Lucas telah membuat SIM satu minggu sebelum OP datang. Kemudian OP tersebut membagikan ceritanya lewat sosial media untuk mematahkan dugaan para netizen yang beranggapan bahwa Lucas telah dikeluarkan dari agensinya. 

Penggemar mengira foto yang diunggahnya adalah kegiatan grupnya yaitu WayV. Namun setelah ditelusuri ternyata foto tersebut adalah salah satu scene film Top Gun : Marverick dimana saat scene tersebut terdapat lagu yang berjudul "I Ain't Worried".

Mungkinkah Lucas ingin menunjukan bahwa dia tidak khawatir dengan apa yang menimpanya? Kita tidak tau apa maksud dari unggahanya tersebut yang pasti dia menunjukan bahwa dia baik-baik saja, sebagai fans kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lucas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan