Mohon tunggu...
Nofdah Eka Putri
Nofdah Eka Putri Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa Stai Yaptip Pasbar
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Call me indah ❤12-04-2019🍃 Pejuang Sarjana Pendidikan Agama Islam 🎓🎓

Selanjutnya

Tutup

Humor

Humor di Dalam Pesawat

18 Mei 2019   19:14 Diperbarui: 18 Mei 2019   19:29 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dan waktu nya telah tiba, sekarang aku menuju ke pesawat untuk menduduki kursi sesuai no yang aku miliki, aku duduk dibagian paling depan. 

Disisi ku ada saudara seibu ku yang tujuan kami sama yaitu kejakarta untuk melanjutkan Studi.


Perkenalkan nama saya indah dan nama saudara saya deppy, aku tinggal dimedan Sumatera Utara sedangkan deppy tinggal di Padang Sumatera Barat.

 Suasana didalam pesawat sangat bising karna kehiruk pikukkan suara para penumpang. 

Saya menaiki Pesawat air asia tujuan Medan-Jakarta bersiap take-off tetapi tertunda dikarna kan ada kericuhan antara penumpang dengan penumpang.


Jelay(nama penumpang yang memiliki kursi) : "Maaf pak, ini kursi saya pak dan saya mau duduk disini." seorang bapak yang mau menduduki kursi nya yang saat ini sedang diduduki oleh laki laki yang berasal medan.


Bonar (nama penumpang yang membuat kericuhan) : "Kau siapa?" tanya si bonar ,dan si jelay pun menjawab "aku penumpang yang duduk dikursi ini pak " dengan nada yang lembut karna tidak terlalu menanggapi bonar.

Facebook.com
Facebook.com
 Ekspresi si bonar pun sudah mulai berubah dan bonar pun bicara dengan nada yang agak tinggi " kau penumpang, aku pun penumpang kita sama sama bayar, jadi gak osah ngatur ngatur kau bah " lirik mata bonar yang tajam.


Pak jelay pun merasa heran dengan tingkah si bonar, "dari mana asal anak ini" cetus bonar didalam hati nya. Jelay pun melapor ke pramugari untuk menyelesaikan nya.

Facebook.com
Facebook.com
Pramugari :"maaf pak bonar, bapak seharus nya duduk dibelakang. Cetus pramugari dengan gaya khas pramugari


Bonar :" kau siapa? " tanya bonar
Pramugari :" saya Pramugari pak " jawab pramugari lembut
Bonar : " apa itu pramugari? " tanya bonar terheran-heran
Pramugari :"Pramugari itu yang melayani penumpang pak "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun