Mohon tunggu...
Feby Noer Masyitoh
Feby Noer Masyitoh Mohon Tunggu... Mahasiswi

Mahasiswa prodi penerbitan di salah satu politeknik negeri di Jakarta yang sedang jatuh cinta dengan dunia jurnalistik

Selanjutnya

Tutup

Musik

Konser Musik #dirumahaja, Tetap Bermusik di Tengah Pandemi Corona

26 Maret 2020   11:00 Diperbarui: 26 Maret 2020   15:18 12 0 0 Mohon Tunggu...

Pandemi corona yang tengah terjadi di Indonesia memberikan dampak yang cukup besar, tak hanya dalam segi sosial, ekonomi, dan pendidikan, melainkan berdampak pula terhadap dunia musik di tanah air. Sejumlah tagar #dirumahaja yang meramaikan sosial media kita, menghimbau seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tinggal di rumah jika tak mempunyai urusan genting yang memaksanya untuk beraktivitas seperti biasa di luar rumah.

Hal ini juga berdampak pada sejumlah konser yang sebelumnya sudah dijadwalkan terpaksa diundur sampai jangka waktu yang belum ditentukan, bahkan sampai dibatalkan. Namun, sebuah tayangan program berbasis internet, Narasi, berinisiatif untuk menggelar konser online #dirumahaja yang sekaligus bertujuan untuk menggalang donasi sebagai bentuk peduli dalam melawan corona.

Konser musik online yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia akan diramaikan oleh sejumlah musisi dari dalam negeri. Mereka akan tetap menghibur penikmat musik dengan penampilan live dari rumahnya masing-masing. Konser tersebut diselenggarakan selama 4 hari, dihitung sejak tanggal 25-28 Maret. Sejumlah artis tersebut sukarela berpartisipasi dalam konser #dirumahaja.

 Konser ini bisa menemani libur pekan kalian sekaligus turut membantu keberhasilan program #dirumahaja. Konser musik ini bisa kalian saksikan melalui live streaming di website www.narasi.tv dan channel youtube Narasi. Setiap harinya musisi yang tampil akan berbeda-beda, jadi jangan sampai ketinggalan penampilan dari musisi yang kalian idolakan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x