Noval Kurniadi
Noval Kurniadi pelajar/mahasiswa

Passion is the fashion for ur ACTION. Passion without action is NO MENTION! || Kita berprogress, waktu memproses ;) | Penulis, blogger dan buzzer | www.valandstories.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Bukti Cinta Wuling dalam "Wuling Family Gathering Day" 2017

5 Desember 2017   22:35 Diperbarui: 5 Desember 2017   22:52 1928 3 2
Bukti Cinta Wuling dalam "Wuling Family Gathering Day" 2017
(dokpri)

Ada yang berbeda dari Ancol Beach City, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 21 Oktober 2017. Kali ini Pantai Karnaval Ancol bersolek dalam rangka penyelenggaraan Wuling Family Gathering Day", sebuah pertemuan yang diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Wuling Motors dengan para konsumen. Tercatat ada sekitar 155 keluarga Wuling pemilik seri Confero yang berpartisipasi. Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai tanda terima kasih Wuling kepada para keluarga Wuling. Mrs. Cindy Cai, Wakil Presiden VSSM Wuling Motors berkata, "Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami dan kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors." 

Berfoto di depan Wuling (dokpri)
Berfoto di depan Wuling (dokpri)

Wuling Family Gathering Day adalah salah satu kegiatan yang dinanti-nanti bagi keluarga Wuling. Pada acara kali ini Wuling akan mengundi 3 nama pemenang utama yang berhak membawa pulang masing-masing 1 unit mobil seri Confero S dan 50 pemenang hiburan yang berhak membawa pulang masing-masing 1 unit ponsel pintar. Para kandidat pemenang ini dipilih berdasarkan konsumen Confero series yang telah berpartisipasi dalam program national sales pre-bookperiode Juni hingga Juli 2017. Mereka berasal dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Palembang, Surabaya, Manado, Kendari, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Kediri dan juga Malang.

Pengumuman pemenang (dokpri)
Pengumuman pemenang (dokpri)

Dari hasil pengundian akhirnya didapatkanlah 3 nama yang berhak membawa pulang masing-masing satu unit Confero S. Uniknya, ketiga nama tersebut berasal dari 3 daerah yang berbeda. Tiga orang beruntung tersebut adalah PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari Jakarta, Panji Ammar Ishak dari Bandung dan Supardi dari Kota Palembang. 

Di akhir acara, pihak Wuling melakukan penyerahan 16 unit mobil seri Confero kepada para pelanggan Jabodetabek secara simbolis yang ditandai dengan serah terima kunci dan ucapan terima kasih.

Kenapa Wuling?

Kualitas Wuling, terutama untuk seri Confero S sebagai mobil andalan keluarga tidak perlu diragukan lagi. Salah seorang keluarga Wuling asal Sentul, Bogor bernama Robert (49 tahun) berbagi cerita tentang alasan kenapa ia memilih Wuling sebagai kendaraan pribadi andalannya. Walau baru sekitar dua bulan membeli Wuling, ia merasa sangat puas dengan kualitas yang terdapat pada mobilnya.

Ia suka dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh Wuling. Salah satunya adalah sensor bagian depan yang memiliki kecanggihan berupa akan berbunyi jika dekat dengan benda tertentu. Iritnya pemakaian bensin juga menjadi alasan lainnya kenapa ia memilih Wuling.

Robert, salah satu keluarga Wuling (dokpri)
Robert, salah satu keluarga Wuling (dokpri)

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa Wuling itu merupakan produk yang kuat. Ia pun menceritakan pengalamannya beberapa waktu lalu.

"Bodi wuling itu oke. Mobil saya pernah tertimpa tenda namun enggak ada yang penyok sama sekali."

Kemudian Robert menunjukkan foto tenda yang terjatuh dari kamera gawainya. Saya memperhatikannya dengan saksama. Tendanya besar sekali. Logikanya, kalau bagian atas mobil tertimpa tenda ia pasti akan rusak, namun Wuling justru tidak sama sekali. Pantas saja ia memutuskan untuk memilih Wuling dibanding merk lain. Ternyata ini dia alasannya!

Senada dengan Robert, Immanuel Sinuraya, konsumen asal Cilegon, Banten juga mengungkapkan kepuasannya akan Wuling Confero S yang dimilikinya. Ia mengaku, dibanding dengan mobil merk lain yang dipakai sebelumnya, kualitas Wuling lebih baik.
"Bawanya nyaman. Jauh lebih baik dibanding mobil saya sebelumnya," ungkapnya.

Robert dan Immanuel adalah dua dari sekian banyaknya orang yang terpikat sehingga akhirnya menjadikan Wuling sebagai kendaraan pribadinya. Hal itu menjadi bukti bahwa Wuling benar-benar mengerti akan kebutuhan para konsumennya. Sesuai semangatnya, Drive for A Better Life,Wuling Family Gathering Day adalah bukti cinta Wuling untuk keluarga Indonesia. Ke depannya Wuling tentu akan melahirkan program-program dan inovasi menarik bagi para konsumen di seluruh Tanah Air. Jadi, sudah siap untuk menjadi bagian dari keluarga Wuling seperti Robert dan Immanuel?(*)