Mohon tunggu...
Nita Juniarti
Nita Juniarti Mohon Tunggu... Freelancer - Seorang Perempuan

Penaruh mimpi di Altar-Nya

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Makanan Enak di Abdya

9 Januari 2022   13:57 Diperbarui: 9 Januari 2022   14:15 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi yang sedang berada di kabupaten Aceh Barat Daya sangat disarankan untuk singgah makan di rumah makan Sejahtera. Rumah Makan Sejahtera ini adalah tempat @muhammad_yani453 rasa rusa gepreknya itu enak banget, dan pelayanannya juga baik. Biasanya sih saya diantar terus karena saya orangnya banyak reques, waktu itu sih awal-awal saya pulang dari Malang ya, lagi nerapin hidup untuk nggak banyak pakai plastik. Biasanya kalau lagi dianterin makanan Saya minta diisi di dalam rantang atau menggunakan tempat bukan di plastik setelah sampai di rumah biasanya saya mengembalikan tempatnya sih. Nah ada juga Waktu itu saya request nya pakai daun pisang tapi ya daun pisang itu harganya lebih mahal dan susah untuk dicari makanya saran dari rantang itu. Baik banget teman saya ini. Saya ngajak teman-teman untuk makan di rumah makan sejahtera yang ada di Jalan Irigasi di villa dengan pemandangan yang sangat bagus sungai dan background Gunung Leuser dijamin seru banget makan di sana. 

dokpri
dokpri
Meskipun bentuk tempatnya itu toko dan biasanya cuma buka pas jam siang,  yuk datang, cobain makanan ikan air tawar di sana, terutama rusa gepreknya rekomendasi! Ingat kalau meminta pengiriman jangan pakai plastik ya. Selain bantu temen, bantu alam juga. Kalau ngak kita siapa lagi?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun