Mohon tunggu...
Shoyo
Shoyo Mohon Tunggu... Atlet - Little Giant
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mikasa is always better than molten

Selanjutnya

Tutup

Music

Alasan Kepopuleran Le Sserafim: Rookie dari HYBE Labels

29 Agustus 2022   14:19 Diperbarui: 29 Agustus 2022   14:31 124 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Pada bulan Mei 2022 lalu salah satu label entertainment terbesar di industri hibuaran Korea, HYBE Labels mendebutkan girl group di bawa agensi Source Music dengan nama Le Sserafim. Girl group yang berisikan para gadis cantik ini banyak menarik perhatian netizen bahkan sebelum mereka memulai debut resmi.

Selain memiliki talenta dan tampilan visual para member yang cantik, berikut adalah alasan yang membuat Le Sserafim menjadi group rookie yang populer di 2022.

1. Berasal Dari Label Besar

HYBE labels merupakan rumah bagi banyak musisi populer Korea seperti BTS, SEVENTEEN, Zico, TXT, ENHYPHEN, dan masih banyak lagi. Dengan debutnya Le Sserafim di bawah Source Music yang bahkan dulunya menaungi girl group populer GFRIEND tentu mendapat banyak perhatian dari netizen Korea maupun luar Korea. 

2. Memiliki Anggota Dengan Latar Belakang Terkenal

Dari total 5 member Le Sserafim 3 diantaranya merupakan alumni dari survival populer Mnet Produce 48 yang tayang pada 2018 lalu. Bukan hanya itu saja, 2 diantaranya yaitu Chaewon dan Sakura juga memenangkan kompetisi dan debut bersama IZ*ONE sementara Yunjin harus kembali menjadi trainee karena gagal di peringkat #26. 

Sementara itu Kazuha merupakan seorang balerina profesional yang sudah banyak mengikuti kompetisi internasional. Dengan fanbase yang sudah terbentuk tentu debut Le Sserafim banyak ditunggu oleh para penggemar.

3. Konsep dan Lagu yang Adiktif

Source Music berhasil memaksimalkan debut Le Sserafim dengan merilis lagu yang adiktif dan dapat diterima oleh para pendengar, bahkan producer ternama Bang Sihyuk yang biasa menangani lagu BTS sejak debut juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu I'M FEARLESS yang menjadi lagu utama pada album debut Le Sserafim lho.

Le Sserafim bisa menjadi salah satu group yang akan besar di masa depan, bahkan banyak netizen yang menantikan konsep apa yang akan diusung oleh Le Sserafim untuk promosi yang akan datang. Tetap dukung para gadis cantik ini dan terus sebarkan keaikan ya!

---

Referensi

7 Alasan Le Sserafim Menjadi Hot Kpop Rookie di 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan