Mohon tunggu...
Nina Ayu Rachmawaty
Nina Ayu Rachmawaty Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa

Mahasiswa UHAMKA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 Oktober 2021   08:17 Diperbarui: 21 Oktober 2021   08:25 338
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(IM READY TO PETA UHAMKA 2021)

Assalammu'alaikum Wr.Wb

Perkenalkan saya Nina Ayu Rachmawaty dari Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kelompok 15, Universitas Prof. Dr. Hamka.

Planning saya untuk 5 tahun kedepan adalah yang pertama, yaitu bisa kuliah di UHAMKA dan masuk prodi Akuntansi, bisa mendapat IPK tinggi di setiap semesternya, aktif dalam berorganisasi dan mencari pengalaman juga ilmu sebanyak-banyaknya agar bisa lulus tepat waktu dengan predikat cumlaude.

Yang kedua setelah lulus kuliah tentunya saya ingin bekerja di perusahaan terbaik sesuai dengan passion yang saya miliki agar terus bisa mengembangkan kemampuan saya sehingga saya bisa menjadi sukses di usia muda.

Yang ketiga yaitu harapan saya adalah bisa membuka usaha sendiri yang tentunya dengan ilmu yang saya dapatkan di masa kuliah dan di lingkungan pekerjaan saya yakin bisa menjadi wirausahawan muda yang inovatif menciptakan gebrakan baru sehingga saya dapat benar-benar menjadi agent of change dan berguna bagi banyak orang.

Setelah saya sukses dan mapan yang terpenting adalah membanggakan kedua orang tua dan membahagiakannya juga berbakti kepadanya, salah satunya adalah saya ingin memberangkatkan orang tua ke tanah suci dan membangun rumah impian dengan hasil jerih payah saya sendiri.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, terimkasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun