Mohon tunggu...
Nimas Ayu Dewi N
Nimas Ayu Dewi N Mohon Tunggu... Have fun and i hope you like it

Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah

Selanjutnya

Tutup

Film

"BTS In The Soop"

30 Oktober 2020   17:38 Diperbarui: 30 Oktober 2020   20:18 26 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"BTS In The Soop"
Sumber: Big Hit Entertainment

Bagi para ARMY,sebutan untuk para penggemar dari Boyband Asal Korea Selatan BTS ini pasti sangat senang dengan hadir nya reality show yang menggambarkan kebiasaan-kebiasaan yang di lakukan para member BTS dalam waktu senggang mereka di suatu tempat dengan judul BTS in The Soop. Reality Show ini menghadirkan 8 Episode yang di mulai penayangan nya pada tanggal 19 Agustus 2020 melalui Aplikasi Weverse.

Boyband BTS yang di pimpin oleh Kim Namjoon(RM) dengan anggota nya Kim Seok Jin (Jin),Min Yoon Gi(Suga),Jung Ho Seok(J-hope),Park Ji Min(jimin),Kim Taeh Hyung(V),dan Jeon Jeong-guk(Jungkook) melakukan syuting BTS in The Soop ini yang berada di kaki Gunung yang lengkap dengan ada nya danau di daerah Kota Chuncheon,Provinsi Gangwon. Tempat ini merupakan tempat pemukiman kecil yang sejuk dan sangat indah dengan penduduk sekitar 300 ribu jiwa.

Di BTS in The Soop ini kegiatan-kegiatan para member BTS sudah mereka tulis di kertas-kertas kecil yang di tempel di sebuah papan yang di letakkan di depan pintu masuk rumah utama yang ditempati oleh para member BTS. Untuk Tempat tidur yang mereka tempati pun mereka mencari masing-masing mana tempat yang ingin mereka pakai. Suga memilih tidur di Mobil Campervan yang ada disana. Jin memilih tidur di sebuah tenda. Jimin memilih tidur di rumah atas yang terdapat tempat untuk bermain Game Online. RM,J-hope dan V,mereka memilih untuk tidur di kamar rumah utama. Dan Jungkook memilih untuk tidur di rumah apung didekat danau.

Di acara BTS in The Soop ada beberapa permitaan dari member BTS untuk mengajukan sesuatu yang akan dilakukan mereka di tempat itu. Seperti Jin yang meminta untuk disiapkan peralatan pancing karena Jin ingin melakukan hobi memancing di tempat itu. Suga yang meminta Kanvas dan peralatan untuk melukis dan member lain pun juga menjadi ikut-ikutan dengan Suga ingin mencoba melukis juga.

RM yang meminta untuk disiapkan meja tenis dan peralatan lengkap untuk bermain tenis meja. Jungkook yang meminta disiapkan peralatan boxing beserta dengan karung nya. Jimin yang meminta untuk ada nya peralatan untuk karaoke. Disana juga disediakan Peralatan olahraga lain nya seperti Bulu Tangkis,Basbol,Sepak Bola.

Adanya dua komputer yang dapat digunakan untuk bermain Online karena beberapa member BTS sangat gemar bermain Game Online.Ada nya keybord yang bisa dipakai oleh member BTS. Dirumah utama juga terdapat berbagai jenis permainan rangkai yang dapat di main kan oleh para member BTS.

Mereka di sana sudah merasa seperti dirumah mereka sendiri dari mulai melakukan apapun yang mereka ingin lakukan,memasak sampai mencuci piring mereka lakukan bersama-sama dengan para member.

Di sini Suga lah yang sering berperan menjadi koki dalam membuat masakan untuk para member BTS makan.Suga sangat lihay dalam memasak,dia sangat pintar membuat berbagai macam masakan untuk makan para member BTS. Jin yang berperan memotong ikan pipih yang akan mereka gunakan untuk bahan masakan. Biasanya member yang tidak ikut serta dalam memasak akan mendapatkan bagian bersih-bersih setelah makan seperti mencuci piring.

Para member BTS selalu melakukan makan bersama di bagian meja luar dan duduk berjajar saling berhadapan,mereka makan dan diselingi dengan candaan-candaan dari member-member lain yang membuat suasana semakin menjadi hangat. Mereka pun merasa disana mereka dapat makan dengan baik karena suasana yang sangat indah dan adanya bekeradaan para member yang selalu saling mengisi.

Saat semua member berkumpul di rumah utama dengan kesibukan sendiri-sendiri yang mereka lakukan tampan di sengaja mereka berhasil menciptakan lagu yang menjadi sountrack BTS in The Soop ini. Berawal dari salah satu member yang bermain keyboard dan satu-satu member bersautan mengusulkan lirik untuk lagu soundtrack tersebut dan jadilah lagu BTS in The Soop ini.

Ada kejadian yang sangat lucu dari salah satu member BTS yaitu Jin. Setiap Pagi,Jin selalu memukul atau menendang karung Boxing milik Jongkook setiap Jin bangun tidur keluar dari tenda nya dan baru mengambil sebotol minuman dari Chiller. Jin mengaku itu sebatas hal yang ingin dia lakukakan saja. J-hope pun menjadi orang yang paling sering menjadi orang yang membangunkan member yang lebih muda yang biasanya selalu bangun siang. V dan RM mereka juga sempat memain kan kapal dengan menggukaan remot di danau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x