Mohon tunggu...
Niki Santatika
Niki Santatika Mohon Tunggu...

Seseorang yang menyukai review smartphone, baca komentar dan menulis opini tentang smartphone dan hal lain yang menarik untuk diceritakan

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bank BRI Mengecewakan

28 Mei 2018   12:01 Diperbarui: 28 Mei 2018   12:20 0 0 0 Mohon Tunggu...

Saya jadi nasabah bank BRI awalnya berharap bank ini bagus, saudara saya juga pakai rekening BRI. Ternyata tidak sesuai harapan.

Pertama,  saya pernah datang jam 1 siang di cabang BRI Cibinong, lupa nama  KCP-nya. Antrian di teller mencapai lebih dari 30 orang tapi Teller cuma  1 orang, kapan mau selesai Bu? Di BCA saja, anttian lebih dari 40 orang, Teller nya bisa lebih dari 4 orang.

Kedua, hampir tiap mesin setor  tunai BRI saya datangi tidak bisa dipakai buat setor uang. Selalu rusak.  Seperti hari ini saja, jam 07:25 saya datang ke msesin setor tunai BRI  di KCP Mayor Oking Cibinong, rusak. Kemudian jam 09:37 saya coba mesin  setor tunai BRI KCP Daan Mogot, rusak aja. Apa-apaan mesin setor tunai  tiap nasabah mau pakai rusak semua? Masa kalah sama BCA, saya coba mesin  setor BCA sellau beres, tidak ada masalah. Kalau rusak terus gimana  nggak mau lari ke bank lain nasabahnya pak?