Mohon tunggu...
Niken Tri Lestari
Niken Tri Lestari Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Mengkritik orang lain

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan Masuk SMKN 1 Kejobong

31 Agustus 2023   11:54 Diperbarui: 31 Agustus 2023   12:30 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan : Masuk sekolah baru tentunya sekolah ini bukanlah hal yg menyenangkan bagi saya,karena saya berpisah dengan teman teman saya selagi di SMP.Namun,masuk sekolah ini juga membuat saya merasa bersyukur karena bisa masuk dan diterima di smk ini.Di sekolah ini saya merasakan seperti apa rasanya memperjuangkan sesuatu dan merasa bangga atas hasil yang saya dapatkan salah satunya bisa diterima di sekolah ini.Dan merasakan betapa susahnya harus memulai sosialisasi dengan orang baru yg banyak tentunya untuk para teman temen baru dan guru guru baru.

Pesan: Saya berharap fasilitas olahraga agar lebih diperhatikan mengingat dari jalur ini, banyak sudah generasi yang memiliki karakter dan mendapatkan kepercayaan diri untuk bersaing dengan sekolah lain yang jauh lebih maju.Dan untuk fasilitas lainnya juga lebih diperhatikan dan mungkin yang rusak secepatnya diperbaiki dan yang belum ada segera di adakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun