Mohon tunggu...
Niken Anggraini
Niken Anggraini Mohon Tunggu... Wiraswasta - podcast: anchor.fm/saya-niken

Novel : Suweng Mbah Tukah (gratis di Fizzo), Numa Dan Benda Bertuah (gratis di Fizzo), Pangeran Gelatik (gratis di Fizzo), Dita dan Sena: Sang Penakluk (gratis di Fizzo), Berlabuh Di Sisimu (Kwikku), Oh My Beebu (Hinovel, Sago, Bakisah, Ceriaca), Diary Cinta Naelsa:Macaca (Hinovel, Bakisah, Ceriaca)

Selanjutnya

Tutup

Humor

Bukan Biru

15 Juli 2019   11:05 Diperbarui: 15 Juli 2019   11:17 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya kembali menyandarkan badan ke kursi lagi setelah menguap beberapa detik yang lalu. Ya, saya baru saja terbangun dari ketiduran saya dalam perjalanan ke Malang ini. Kesadaran saya pulih karena badan saya terhuyung ke sana kemari akibat Pak Sapto mengerem mendadak.  


Usai bertanya ada apa ke sopir rental mobil itu dan mendapatkan penjelasan kalau itu terjadi karena lampu merah mendadak menyala akhirnya ia terpaksa mengerem, saya langsung menguap beberapa kali. Mata terasa berat dan ingin segera tertutup lagi.


Hampir saja tertidur kembali. Tapi bunyi dari dalam perut saya membuat saya  urung tak sadarkan diri.


"Jam berapa sekarang, pak ?" tanya saya dengan mata  terpejam.


Saya malas membuka tas untuk melihat jam dari ponsel. Saya sendiri bukan orang yang memakai jam tangan. Jadi bertanya adalah cara yang tepat jika malas mengambil ponsel seperti sekarang ini.  


"Jam tujuh lebih sepuluh menit mbak,"
Sekali lagi saya menguap. Kantuk belum sirna mengusai saya.


"Waktunya sarapan ya ?" saya bertanya sambil berusaha membuka mata. Suara saya masih terdengar malas-malasan.  


Pak Sapto mengucapkan kata iya sembari mengangguk ringan.


"Ya udah kita cari tempat makan dulu ya pak,"


"Rumah makan mana mbak ?"


"Nggak tahu. Terserah Pak Sapto ajalah,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun