Mohon tunggu...
Mia Kurniawati
Mia Kurniawati Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Mahasiswi jurusan Public Relations-Universitas Budi Luhur. Sagat suka membaca dan menulis. Mempunyai mimpi besar untuk menjadi pengusaha di bidang komunikasi kelak. Salah satu anggota Merry Riana Campus Ambassador dan siap menjadi inspirasi di masa depan :-)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Beasiswa Rumah Cerdas Berbudi Luhur

8 Januari 2012   07:40 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:10 375 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beasiswa Rumah Cerdas Berbudi Luhur
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

For immidiate release

Dalam rangka mewujudkan kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat, UniversitasBudi Luhurmeluncurkan sebuah program yang bernamaRumah Cerdas berbudi Luhurdi beberapa daerah di Indonesia.Rumah Cerdas Berbudi Luhurini merupakan program yang ditujukan untuk membantu sekolah sekolah yang kurang mampu dalam penyelenggaraan kegiatan pembelajaran dengan cara memberi bantuan buku buku sumbangan dari Mahasiswa UniversitasBudi Luhurdan peresmian ruang perpustakaan.

Saat iniRumah Cerdas Berbudi Luhursudah diresmikan di beberapa daerah di pulau Jawa, diantaranya hadir di Sleman ( Daerah Istimewa Yogyakarta ) dan Klaten ( Jawa Tengah ). PeresmianRumah Cerdas Berbudi Luhuryang pertama diadakan di Sleman tepatnya di SMA Berbudi Gantiwarno. Acara peresmian ini dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2011 lalu oleh Ketua YayasanBudi LuhurSakti, Bapak Kasih Hanggoro, MBA.

ProgramRumah Cerdas Berbudi Luhurini juga mempunyai tujuan baik bagi seluruh mahasiswa UniversitasBudi Luhur. Dengan adanyaRumah Cerdasini, diharapkan mahasiswa UniversitasBudi Luhurdapat memberikan kontribusi atau sumbangan pemikiran dan kreatifitasnya untuk melaksanakan program ini. Dengan demikian mahasiswa dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, UniversitasBudi Luhurmembuka kesempatan kepada mahasiswa-nya untuk turut serta dalam seluruh kegiatan diRumah Cerdas Berbudi Luhurdengan memberikanbeasiswakepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKP ( Kuliah Kerja Praktek ).Beasiswadiberikan kepada mahasiswa UniversitasBudi Luhuryang telah memenuhi syarat dan lolos seleksi pemilihan. Berbagai fasilitas seperti transportasi, tempat tinggal dan uang saku akan diberikan YayasanBudi Luhurbagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa untuk melakukan KKP ( Kuliah Kerja Praktek ) diRumah Cerdas Berbudi Luhur.

Syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa yang ingin mendapatbeasiswa Rumah Cerdas Berbudi Luhuruntuk KKP ( Kuliah Kerja Praktek ) di daerah Sleman dan Klaten antara lain :


  • Terdaftar sebagai mahasiswa aktif Universitas Budi Luhur 2011 / 2012 dengan IPK > 3.00
  • Belum pernah mengambil KKP ( 2 SKS )
  • Memiliki SKS lulus minimal 90 SKS
  • Lolos seleksi


Untuk info lengkap mengenai syaratBeasiswa Rumah Cerdas Berbudi Luhurini dapat dilihatdisini.



Bagi seluruh mahasiswa UniversitasBudi Luhuryang belum pernah mengikuti KKP ( Kuliah Kerja Praktek ),beasiswa Rumah Cerdas Berbudi Luhurini sangat direkomendasikan. Saatnya menggunakan kecerdasan dan ide kreatif untuk melakukan sebuah pengabdian bagi masyarakat luas.

Contact Person :

Kurniawati

089639998921

id YM    : mhyakurniia

Website :FIKOM BUDI LUHUR

Original post : http://mkurniawati.blogspot.com/2012/01/beasiswa-rumah-cerdas-berbudi-luhur.html

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan