Mohon tunggu...
Ni Dewi
Ni Dewi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Telah menulis sejak TK

Pernah menjadi budak kucing, mejeng di e-commerce, dan nulis tiga buku yang belum laku. Menjelang tidur pun bisa puitis, langsung angkat betis dan menulis. Rasa kata-kata adalah rasa hidup.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Cerita Drama Korea "Hyena" Episode 2, Ha Chan Ho Beralih ke Jung Geum Ja

26 Juni 2022   15:39 Diperbarui: 27 Juni 2022   16:11 77 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Drama Korea Hyena. (Diolah penulis dari sumber: Netflix)

Drama Korea Hyena Episode 2 - CEO Issume Group yang berpenampilan seperti punya banyak masalah akhirnya membawa masalah dengan 'mengurung' kekasih gelapnya hingga dilarikan ke rumah sakit. Apakah yang dilakukan Ha Chan Ho?

Gejolak Ha Chan Ho (Ji Hyun Joon) rupanya berdampak pada Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon) alias pengacara perfeksionis yang kalah telak pada sidang perceraian karena keteledorannya akibat cinta.

Pengacara muda andalan Song & Kim memang sangat pas untuk segala masalah, termasuk yang diakibatkan oleh biang onar. Namun, daya pikat Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) berhasil menyeret satu lagi chaebol ke daftar klien.

Jung Geum Ja berjoget ria hingga pesta chaebol menjadi 'tempat praktiknya' untuk semalam. Ha Chan Ho terlalu bimbang untuk menebak karakter lawan yang hadir bak jelangkung.

Episode ke-2 Drakor Hyena turut menampilkan mirisnya hukum bagi orang-orang yang tak memahaminya.

Park Hae Suk yang mendapat serangan fisik oleh seseorang yang melakukannya secara terpaksa harus merelakan tuntutannya. 

Lagi-lagi, pengacara yang pandai memanipulasi keadaan menukar ketidakadilan dengan penyelesaian cepat demi keuntungan besar.

Sayangnya, Jung Geum Ja yang kelewat 'cerdas' membuat Yoon Hee Jae menggandeng Ha Hye Won sebagai balasan, yang akhirnya mengarah pada perebutan kekuasaan antarsaudara.

Pengacara bermuka seribu bahkan terlambat menyadari Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon) yang telah membuat Seo Jeong Hwa beralih pihak saking sibuknya wanita itu dengan ambisi. 

Apa kiranya yang membuat kaki-tangan Ha Chan Ho berubah pikiran terhadap Jung Geum Ja (Kim Hye Soo)?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan