Mohon tunggu...
Nida Alvi Zafrina
Nida Alvi Zafrina Mohon Tunggu... you deserve better!

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 20107030088 suka makan 🍽

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sudahkah Kamu Menonton Drama "Cheat On Me, If You Can"?

23 Maret 2021   11:03 Diperbarui: 23 Maret 2021   11:22 229 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sudahkah Kamu Menonton Drama "Cheat On Me, If You Can"?
sumber : idntimes.com

Korea Selatan sedang naik daun selama beberapa waktu terakhir di Indonesia. Tidak hanya musiknya yang sangat populer, drama-dramanya pun juga turut ramai diperbincangkan. Saluran-saluran televisi yang menayangkan drama-dramanya yaitu KBS, SBS, MBC, JTBC,  Channel A, TVN, dan OCN.

Yang akan diuraikan kali ini adalah salah satu drama Korea yang ditayangkan oleh KBS. Tahukah kamu apa itu KBS? Bagi kamu yang sering melihat drama Korea pasti tidak asing dengan KBS bukan?

KBS atau Korean Broadcasting System adalah salah satu saluran hiburan di Korea yang menyiarkan drama-drama dan drama-drama tersebut sering menjadi perbincangan di masyarakat. Contohnya "The World of The Married" dan "The Penthouse : War in Life" yang menceritakan tentang perselingkuhan.

Setelah menayangkan "The World of The Married" dan "The Penthouse : War in Life", KBS kembali menayangkan drama yang menceritakan sebuah perselingkuhan dalam suatu keluarga. Drama ini berjudul "Cheat On Me, If You Can", meskipun tidak sepopuler drama-drama tentang perselingkuhan seperti sebelumnya, namun drama ini wajib kamu tonton loh! Karena drama ini dikemas dengan alur yang menarik dan dengan akhir yang tidak akan kamu sangka.

Drama "Cheat On Me, If You Can" merupakan sebuah drama perselingkuhan yang bergenre misteri yang digabung dengan komedi. Tidak hanya itu, tentu saja kamu juga akan menikmati adegan-adegan romantis yang diperankan oleh sang tokoh utama ini.

Drama ini tayang perdana pada Rabu, 2 Desember 2020 dan terakhir tayang pada 28 Januari 2021 yang tayang setiap Rabu dan Kamis. Juga ditayangkan dalam 16 episode dengan waktu 70 menit pada setiap episodenya atau 35 menit dengan 32 episode.

Drama "Cheat On Me, If You Can" menceritakan bahwa Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jong) sebagai tokoh utama yang menjadi novelis yang sering menceritakan pembunuhan yang tidak biasa kepada karakter laki-laki pada novelnya karena perselingkuhan.

Han Woo Sung (Ko Joon) adalah seorang pengacara spesialis perceraian. Ia mendirikan kantor bersama dengan Son Jin Ho (Jung Sang Hoon). Han Woo Sung merupakan suami dari Kang Yeo Joo yang dipanggil sebagai suami nasional karena kecintaannya pada istrinya. Padahal tanpa sepengetahuan istrinya, Han Woo Sung kerap berselingkuh.

Untuk mendapatkan hati Kang Yeo Joo tentu tidak mudah. Sudah berkali-kali ditolak, namun Han Woo Sung tetap berusaha untuk merebut hati Kang Yeo Joo. Kang Yeo Joo mau menerima lamaran dari Han Woo Sung karena Han Woo Sung membuat kesepakatan kepadanya jika ia berselingkuh, maka ia akan mati.

Salah satu perselingkuhannya yang membuat hidupnya menjadi rumit adalah dengan berkencan dengan Baek Soo Jung (Hong Soo Hyun) yang merupakan seorang aktris.

Kerumitan perselingkuhan itu terjadi ketika Baek Soo Jung ditemukan tewas. Awalnya, tersangka dari kematian Baek Soo Jung adalah Han Woo Sung, namun karena kurangnya bukti, maka ia diloloskan. Kemudian sang manajer, Kim Deok Gi (Yoo Joon Hong) tertangkap karena dituduh menjadi tersangka dari kasus pembunuhan itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x