Mohon tunggu...
Tatang Tarmedi
Tatang Tarmedi Mohon Tunggu... Jurnalis - Untuk share info mengenai politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Hidup akan jauh lebih bernilai, jika kau punya sebuah tujuan penting.

Selanjutnya

Tutup

Love

Kisah Nyata Sadarnya Seorang PSK

3 Februari 2021   04:06 Diperbarui: 3 Februari 2021   04:16 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  Aku bu rumah tangga yang bersuamikan  seorang lelaki yang begitu mencintaiku. Meski telah punya anak dua, satu kelas 2 SMA dan satu lagi masih kelas 6 SD,aku sering dipuji orang, wanita  awet muda. Bahkan, suamiku sering puji aku, " makin tua makin cantik " katanya. Ah, jadi kebaperan nih ...

Terus terang saja, dulunya aku bukan wanita baik-baik. Tiap hari tiap malam selalu hidup di rumah remang-remang. Karena wajahku cantik, aku selalu jadi rebutan lelaki hidung belang. Namun, setelah sepuluh tahunan aku hidup di lembah hitam, Tuhan menyadarkanku dengan satu cara yang tak pernah kusangka sebelumnya. Memang, Tuhan Maha Kuasa, Dia bisa saja  melakukan apa saja demi umat-Nya.

Saat aku jadi primadona di lokalisasi tempat aku mangkal. Pada suatu hari aku kedatangan seorang lelaki muda tampan. Dia ngajak kencan. Aku sih mau-mau saja. Karena memang itu profesiku. Namun, setelah itu, berhari-hari aku sakit keras,hasil pemeriksaan dokter, di bagian saluran kencingku terkena luka parah. Aku sadar, kala itu aku merasa ada yang tak beres dari perlakuan seks lelaki tampan itu.

Setelah peristiwa itu, aku benar-benar kapok untuk terjun kembali ke dunia itu. Ternyata, Tuhan menyadarkan aku dengan satu benda " peniti ". Benda itulah yang menjadi alat penyadaranku. Tak nyangka, lelaki tampan itu, menggunakan peniti di alat kelaminnya.

Ya Tuhan, terima kasih, Engkau telah sadarkanku. Bagi tekan-rekan yang sekarang masih bertahan dengan profesinya itu, berhentilah segera. Sebelum Tuhan menyadarkan kalian dengan cara yang menyakitkan. ( sebagaimana yang ia ceritakan kepada penulis )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun