Mohon tunggu...
Nice Luis Inneke
Nice Luis Inneke Mohon Tunggu... Always Nice :))

Mon maap baru mulai nulis :) Enjoyy :))

Selanjutnya

Tutup

Film

Masih Kekeuh Nunggu "Vagabond" S2? Mending Baca Ini Dulu Deh

27 Oktober 2020   16:47 Diperbarui: 27 Oktober 2020   16:50 36 3 0 Mohon Tunggu...

Vagabond, merupakan salah satu drama korea yang saat ini sedang hangat diperbincangkan, meski sudah satu tahun drama ini tamat, Vagabond masih tetap di hati para penontonnya. 

Drama yang dibintangi oleh aktris Bae Suzy dan aktor Lee Seung Gi mendapatkan respons positif dari penonton Negara asalnya dan juga Negara lainnya seperti Indonesia. 

Alih-alih ingin tamat hingga 16 episode tapi nyatanya para penggemar drama bergenre thriller ini masih menanti-nanti season dua untuk segera tayang. 

Vagabond rilis pada tahun 2019 tayang perdana pada tanggal 20 September 2019 tayang di stasiun televisi SBS, dengan 16 episode setiap episodnya selalu mendapat ratting tertinggi dari drama korea lainnya.

Vagabond drama bergenre thriller yang menceritakan tentang stunt man bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), ia adalah keluarga korban kecelakaan pesawat sipil naungan dari perusahaan Dynamic System yang jatuh akibat serangan terorisme. 

Sejak kejadian yang merenggut salah satu keluarganya, hidup Cha Dal Gun berubah drastis. Cha Dal Gun mencari penyebab kecelakaan tersebut, dalam dalam perjalanannya ia menemukan konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan tersebut hingga membongkar kasus korupsi tingkat nasional yang dilakukan oleh pejabat di negaranya sendiri yaitu Korea Selatan. 

Disatu sisi aktris Bae Suzy berperan sebagai Go Hae Ri yang bekerja sebagai petugas publik untuk menghidupi adik dan ibunya. Go Hae Ri menjadi agen National Intelegence Service (NIS) yang bekerja secara sembunyi-sembunyi di kedutaan Korea Selatan di Maroko dan terlibat bekerja sama dengan Cha Dal Gun untuk mengetahui kebenaran jatuhnya pesawat sipil akibat dari serangan teroris.

Pada awal cerita kita disuguhkan dengan adegan pemain perempuan Go Hae Ri (Be Suzy) dengan lawan mainnya Cha Dal Gun (Lee Sung Gi) berada di sebuah gurun yang terletak di Negara bagian Maroko. Go Hae Ri menjadi sasaran tembak dan akan dibunuh oleh Cha Dal Gun yang merupakan tentara pembunuh bayaran. 

Lalu flashback ke tahun 2012 dimana menceritakan kehidupan Cha Dal Gun yang pada saat itu bekerja sebagai stunt man pada film laga dan berjuang mengasuh keponakannya yang bernama Cha Hoon (Mon Wo Jin). 

Hingga pada suatu kesempatan sang keponakan Cha Hoon mendapat undangan ke Maroko untuk kelompok Taekwondo mewakili Seoul dalam rangka perayaan ulang tahun hubungan diplomatik  yang ke 50 antara Korea Selatan dengan Maroko. 

Namun sial tak bisa di cegah, malang tak bisa di bendung, pesawat yang membawa rombongan anak-anak Taekwondo dari Seoul menuju Maroko mengalami kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x