Mohon tunggu...
Nica Cantika
Nica Cantika Mohon Tunggu... Wiraswasta - Digital Marketing

Kesenangan yang tidak diketahui

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Weight Herba Bantu Atasi Masalah Lambung

18 Oktober 2022   11:21 Diperbarui: 18 Oktober 2022   13:22 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Balik lagi bersama saya nisa, dari artikel sebelumnya aku banyak cerita tentang produk Weight Herba bisa mennaikkan BB. Sebenarny karena Weight Herba terbuat dari bahan alami terutama temulawak. Temulawak dipercaya sebagai obat herbal untuk masalah lambung. Saya sebagai mahasiswa semester akhir yang aktif juga di organisasi kampus tentu saja jarang pulang ke kosan, aku menghabiskan hari hari ku hanya untuk di luar hahahaha, sebelum kenal weight herba di artikel ku sebelumnya aku banyak bercerita bagaimana pola hidup ku memang ga teratur dari mulai makan dan tidur hahahaha.

Makan yang ga menentu tentu saja dapat berdampak buruk bagi lambung ku, aku kadang sering mengalami rasa sakit pada lambung yang mungkin tidak dapat ku deskripsiin. Aku memang siap sedia obat lambung sih, tapi kadang kalo sakitnya udah kebangetan obatnya ya meluk guling doang. Itu karena ya aku sering makan telat, kadang sehari sekali doang makannya hahahaha. Padahal riwayat keluarga ku gaada tuh punya masalah lambung dan maslaah lambung ini aku pertama alami ketika kuliah

Semenjak aku kenal Weight Herba dan aku konsumsi secara rutin, aku ngerasain masalah lambungku sepertinya udah ga terlalu sering kambuh. Aku awalnya juga merasa aneh karena yang aku tahu itu produk ini hanya dapat nambah berat badan. Aku lihat komposisinya disitu terdapat temulawak, aku melakukan riset dan benar adanya di salah satu artikel mengatakan bahwa temulawak merupakan salah satu obat alami maag karena mengandung selulosa yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Selain itu juga mengandung flavanoid yang dapat melindungi dinding lambung.

Setelah tahu itu aku pun rutin mengonsumsi Weight Herba, karena ternyata memiliki banyak manfaat selain menaikkan berat badan. Dengan mengonsumsi Weight Herba kita juga dapat membentuk pola hidup sehat karena berbagai macam manfaat yang terkandung di dalamnya. Walaupun sudah mengonsumsi Weight Herba Secara rutin, kita juga harus menerapkan pola hidup sehat. Seperti contoh kita sedang sakit terus kita di beri obat oleh dokter, jika kita hanya minum obat tapi kita masih ngelakuin pantangan dari dokter obat yang kita konsumsi tidak akan berdampak bagi tubuh kita karena kita tetap melakukan hal yang tidak merubah kondisi tubuh kita. Sembari menerapkan pola hidup sehat dengan Mengonsumsi Weught Herba kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dapat digunakan oleh tubuh secara maksimal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun