Mohon tunggu...
Namaku Ahmad
Namaku Ahmad Mohon Tunggu... wiraswasta -

Allah yang tiada dipertuhan selain Dia pemilik hidup dan sendiri mengurus segala sesuatu. Engkau pembimbing dan pengasuh alam semesta - aku hamba-Mu.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kejujuranmu Buat Mereka Mencintaimu (2)

6 Januari 2018   19:47 Diperbarui: 9 Januari 2018   16:36 556
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Res, berapa nomer meja tempat kamu duduk?

Dilantai dua, meja nomer 11

Ok, saya naik ke lantai dua

Kemudian dia memasuki cafe dan menuju ke tangga yang terletak di sebelah kanan. Saat kakinya menginjak lantai dua, dia tidak kesulitan mencari letak meja nomer 11 sebab Resty telah melambaikan tangannya agar terlihat olehnya. Dia pun menuju tempat Resty duduk.

Hi Res, sambil mengulurkan tangan

Hi bro, silahkan duduk, sambil tangan lembutnya menjabat tangan itu.

Kamu gak ada janji dengan pelanggan malam ini?

Ada tetapi batal sebab pelanggannya ada urusan mendadak yang katanya penting. Aku ingat kamu, jadi aku ke cafe ini dan menelponmu tadi. Aku ikut sedih dengan masalah yang kamu hadapi.

Aku juga tidak menyangka sebab selama ini hubungan kami baik-baik saja. Aku juga tidak tahu apa yang menyebabkan ayah Cahya tiba-tiba berubah fikiran.

Percakapan keduanya terhenti karena dihampiri oleh pelayan cafe. Apa sudah siap order pak?

Sambil membuka buku menu, saya pesan nasi goreng seafood, sayap ayam goreng, dan es lemon teh. Res, kamu pesan apa?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun