manik swadiaya
manik swadiaya Blogger | Youtuber

Personal Blogger | Video Blog | Traveller | Culinary

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Customax Bali 2018, Pelapis Cat Anti Gores Jadi Tranding

22 September 2018   04:58 Diperbarui: 22 September 2018   05:40 2973 0 0
Customax Bali 2018, Pelapis Cat Anti Gores Jadi Tranding
Yamaha Nmax dengan Pelapis Cat Anti Gores, Sumber Foto dokumen pribadi www.3835group.com

Customax Bali 2018, Pelapis Cat Anti Gores Jadi Tranding. Siapa yang tak ingin jika cat pada kendaraannya tetap kinclong, selain bersih anda juga tak perlu risau jika cat anda ada baret baret halus karena pemakaian.

Hal ini di jaman now sudah tak mustahil lagi, cat anda akan terus mengkilap dan tahan gores karena telah di lapisi cairan atau dalam bahasa kerenya di sebut clear max. Entah apa nama dari produk ini namun ketika gelaran Customax Bali 2018 rata rata para modifikator menggunakan pelapis cat ini.

Ketika dalam wawancara dengan juri di hadapan penonton, para finalis mempertontonkan bagaimana body motor hasil modifikasinya di ketok menggunakan obeng namun, hasilnya lapisan cat tetap mengkilap tak tergores sedikitpun.

Selian memberikan kekuatan pada cat, bahan pelapis ini juga tidak terlalu mahal, tentu ini menjadi pertimbangan sendiri bagi modifikator, hasil modifikasi menjadi lebih tahan lama, khususnya yang gemar memodifikasi Air Brush.

 Selain itu lapisan cat anti gores ini juga cocok untuk motor sport dimana ada tangki di bagian depan, Bagian tangki ini sangat riskan tergores akibat resleting celana atau resleting jaket.

Menariknya lagi bahan pelapis ini sama sekali tidak berwarna, apapun warna motor anda jika mendapat pelapis ini akan tetap seperti aslinya. menarik bukan. 

Sedikit Tips dan trick dari modifikator yang saya temui adalah, pastikan dulu warna dan motif atau corak motor yang akan anda gunakan sebelum di lapisi cairan ini, karena jika salah maka untuk merubah modif atau corak setelah di lapisi cairan ini akan sangat sulit.

Custumax Bali 2018, Pelapis Cat Anti Gores Jadi Tranding, Apakah anda tertarik untuk melapisi cat anda dengan pelapis anti gores ini? 

Mengenai merek pelapis di kalangan modifikator menyebutnya pelapis majic, karena tidak ada merek yang menempel di kemasannya. mungkin rekan rekan ada yang mengetahui merek pelapis yang terkenal silakan menambahkan di kolom komentar.

Tulisan ini juga di muat di Blog Pribadi Penulis dengan judul Pelapis Cat Anti Gores Jadi Tranding Di Customax Bali 2018