Mohon tunggu...
Johar Dwiaji Putra
Johar Dwiaji Putra Mohon Tunggu... Administrasi - Pegawai

Menulis suka-suka.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Bu Susi Tampil di "Catwalk", Kenapa Tidak?

18 Maret 2018   16:06 Diperbarui: 18 Maret 2018   16:16 834 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pic source: wow.tribunnews.com

Ya, pertanyaan ini muncul, lantaran aku baru saja menemukan sebuah foto di Instagram.Foto itu berasal dari akun instagram desainer kondang Anne Avantie. Sabtu kemarin, 17 Maret, Anne mengunggah satu foto, yang bagiku sungguh menarik. Saking menariknya, hingga perlu kuabadikan lewat artikel kali ini. Hehee.

Sebenarnya foto apa, sih? Yang diunggah oleh Bu Anne? Jadi, foto yang diunggah tersebut menunjukkan Anne sedang bersama Susi Pudjiastuti. Apa...?! Bu Susi yang menteri nyentrik itu? Waaah..., ini baru wow!

Pic source: instagram.com/anneavantieheart
Pic source: instagram.com/anneavantieheart
Ya, fotonya seperti diatas. Bu Anne sedang bersama Bu Susi. Namun yang lebih menarik adalah, keterangan yang sudah dituliskan Bu Anne di captionfoto yang bersangkutan. Ia juga menyebut akun Bu Susi di @susipudjiastuti115.

Dari keterangan yang sudah diunggah, pada intinya Bu Anne mengucapkan terima kasih kepada Bu Susi. Karena tujuh tahun yang lalu, Bu Susi pernah menjadi klien dari Bu Anne. Mungkin ada diantara kamu yang belum begitu mengenal siapakah Anne Avantie ini. Beliau adalah desainer dari Semarang. Karyanya didominasi oleh kebaya. Kebayanya sungguh menawan, elegan, yang membuatnya sanggup mencuri perhatian.

Screenshot dari instagram Anne Avantie.
Screenshot dari instagram Anne Avantie.
Apakah sebatas ungkapan terima kasih kepada Bu Susi? Rupanya tidak. Patut diketahui, Anne Avantie akan mengadakan pagelaran busana, yang rencananya berlangsung pada 29 Maret nanti. Di pagelaran bertajuk Sekar Ayu Sriwedari tersebut, akan menjadi penanda 29 tahun kiprah Anne di dunia busana.

Foto diatas menunjukkan proses fittingyang dilakukan Bu Anne kepada Bu Susi. Di pagelaran 29 Maret nanti, Bu Anne rupanya mengajak sang Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, untuk turut terlibat.

Oleh sebab itulah. Kenapa aku memberi judul seperti diatas. Yang namanya seorang desainer mengadakan sebuah pagelaran busana, pasti akan menghadirkan banyak model yang bakal membawakan busana diatas panggung. Para model itu akan berjalan diatas catwalk,untuk mempertontonkan karya-karya dari sang desainer.

Tidak hanya foto diatas. Bu Anne juga mengunggah sebuah video singkat, juga melalui akun instagram miliknya, di @anneavantieheart. Kamu bisa melihatnya di sini. Dari video ini, Bu Anne kembali menegaskan. Betapa ia bangga karena Bu Susi pernah menjadi kliennya.

Setelah melihat foto yang diunggah Bu Anne ini, lantas muncullah pikiranku yang ngalor-ngidul.Bu Susi sudah melakukan fitting untuk busana yang akan dikenakannya dalam pagelaran 29 Maret tersebut. Lalu pertanyaannya, akankah Bu Susi bakal berlenggak-lenggok diatas catwalk?

Waaah, kalau Bu Susi sampai beraksi diatas catwalk, bakal menjadi sesuatu yang menarik! Bagaimana tidak...? Beliau merupakan sosok menteri, yang identik dengan urusan-urusan kenegaraan dan bersifat serius. Kita tahu, perempuan nyentrik ini merupakan penanggung jawab sektor perikanan dan kelautan di nusantara.

Kalau sampai benar, bahwa Bu Susi bakal 'naik panggung' di pagelarannya Anne Avantie, mungkin ini akan menjadi 'potret' lain dari sang menteri. Ya, diantara kiprahnya yang garang dan lugas, ternyata beliau tetaplah seorang wanita. Seorang perempuan yang tentu saja anggun jika mengenakan kebaya. Dan pagelaran milik Anne Avantie tersebut, bisa menjadi kesempatan bagi Bu Susi untuk menunjukkan keluwesannya. Kita tunggu saja!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan