Mohon tunggu...
Roneva Sihombing
Roneva Sihombing Mohon Tunggu... Guru - pendidik

Penyuka kopi, gerimis juga aroma tanah yang menyertainya. Email: nev.sihombing@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

The King of Pigs: Kenangan Pahit yang Datang Kembali Setelah 20 Tahun

22 Juli 2022   18:47 Diperbarui: 22 Juli 2022   20:48 41 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Hwang Kyung Min diduga melakukan pembunuhan terhadap istrinya setelah dirinya melakukan bunuh diri. Pada jendela kaca apartemen kediaman Kyung Min, ada pesan tertulis Kyung Min kepada sahabat SMP-nya  yang bernama Jeong Jong Suk.

Setelah diselidiki, kematian istrinya ada hubungannya dengan peristiwa perundungan yang dialami Kyung Min 20 tahun sebelumnya.

Istri Kyung Min mengetahui trauma yang dialam Kyung Min saat remaja. Maka istrinya mendorong Kyung Min untuk mulai berkonsultasi ke psikolog. Keadaan membaik, sampai suatu kali, ada sesuatu yang mendorong Kyung Min melakukan tindakan ekstrem.

Dua-puluh tahun sebelumnya

Kyung Min bersahabat dengan Jong Suk. Sama-sama menjadi bahan lelucon teman-teman sekelas mereka, membuat 2 remaja ini saling menjaga.

Dibandingkan Jong Suk, Kyung Min cenderung membiarkan dirinya dirundung oleh teman sekelas. Pada masa-masa sulit tersebut, seorang teman sekelas yang tampak tak peduli justru menunjukkan kepedulian. Kim Cheol. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan melawan setiap anak yang melakukan perundungan pada Kyung Min dan Jong Suk.

Pada suatu hari, Cheol melakukan bunuh diri disaksikan oleh teman-temannya. Setelah insiden tersebut, Kyung Min dan Jong Suk berpisah.

Kini

Kyung Min memiliki kehidupan yang sangat baik. Memiliki keluarga dan tinggal di sebuah apartemen. Sekalipun hubungannya dengan ayahnya tidak pernah membaik, Kyung Min menjalani hidup dengan baik.

Jong Suk menjadi seorang polisi, seperti cita-citanya dulu.

Kyung Min dan Jong Suk kembali bertemu setelah 20 tahun, setelah Kang Jin Ah --seorang detektif, senior Jong Suk di kepolisian - menemukan nama Jong Suk di kaca apartemen Kyung Min.  Namun, Jong Suk tidak mengingat Kyung Min.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan